You’re My Soul Part.1

Hai.. hai.. saya datang lagi nih bawa squel Marry You ^^

Cekidot XD

Title : Marry You?

Author  : Milla Anggraini

Main Cast       : Cho Kyuhyun, Choi Hara, Lee Donghae, Han Chaerin

Rating             : All Ages

Genre              : Romance, Comedy

Warning!        : Typo bertebaran di mana2. Jadi harap maklum yah XD

Ps                    : Jadi aku bisa tahu di mana letak kurangku dan gak akan di ulang d ff selanjutnya

Disclaim          : This FF is MINE! Don’t be PLAGIAT. Karena PLAGIAT itu DOSA!!!

Pokoknya saya TIDAK IKHLAS LAHIR BATIN sama yang PLAGYAT FF saya ^^ Ini murni FF punya SAYA!

 

“Kau rapi sekali?” tanyaku saat melihat Hara sedang menjepit rambutnya.

“Hem.. Aku mau kuliah Kyu. Hari ini ada tugas yang harus aku selesaikan. Oh iya dan mungkin aku akan pulang terlambat malam ini.” Jawabnya sambil memasangkan jepit bunga di rambutnya yang panjang lalu menyisir bagian lainnya..

“Jam berapa?” Aku bangkit dari ranjang lalu mengambil air dingin di kulkas yang terletak di kamar kami.

“Mollayo. Mungkin jam sembilan atau bisa jadi jam sepuluh.”

“Baiklah, sepulang dari kantor aku akan menjemputmu. Kebetulan aku ada rapat sampi malam.”

“Nde. Aku pergi dulu!”

“Chuu…” Ia mencium pipiku singkat. Aku hanya bisa mematung sambil memegang botol air mineral.

Hei, apa kalian masih mengingatku? Benar sekali! Aku Cho Kyuhyun namja tertampan di dunia! (author: tetep cakep Yesung tauk! SparKyu: *bawa golok)

Inilah kehidupanku setelah menikah dengan Choi Hara. Anak tunggal dari pemilik Choi Coorporation. Ini adalah bulan kedua kami menjalani kehidupan rumah tangga. Hei, kalian pasti berpikir tentang malam pertama kami bukan? Oh ayolah! Jangan bahas itu sekarang!

Berhubung Hara masih kuliah, dan aku juga sedang sibuk-sibuknya dengan urusan kantor, kami tidak sempat memikirkan tentang itu! Um.. Sebenarnya sempat si. Tapi apa boleh buat? Ayah dan ibunya Hara juga sependapat bahwa mereka tidak akan menuntut cucu dari kami. Aku rasa sudah dulu ya, aku harus segera pergi ke kantor sekarang!

Aku mengambil handuk dan berjalan ke kamar mandi. Lima belas menit kemudian aku sudah siap dengan tas kantor di tangan kiriku. Aku turun ke lantai bawah dan menuju dapur. Disana terdapat sarapan pagi yang rupanya telah di siapkan oleh Hara. Oh iya, selain cantik Choi Hara juga pandai memasak. Itulah yang membuatku selalu ketagihan makan di rumah. Bahkan kalau dia sedang tidak sibuk kuliah, aku memintanya untuk mengantarkan makan siang ke kantorku! Dia, istri yang baik bukan?

**

Hara berjalan cepat menuju kelasnya. Mata kuliah yang ia ikuti sebentar lagi akan segera dimulai. Saat melihat pintu kelasnya akan ditutup dari dalam, ia mempercepat larinya dan berhasil meraih gagang pintu yang hampir menutup.

“Maaf saya terlambat.” Ucapnya tanpa menatap orang di depannya sambil berusaha mengatur nafas.

“Hampir saja. Lain kali aku tidak akan mengijinkanmu masuk mata kuliahku kalau sampai terlambat!” ucap seseorang di depan Hara. Hara  mendongakkan kepalanya dan mendapati seorang wanita yang sepertinya berusia duapuluh lima-an. Cantik!

“Cepat masuk!” perintah orang itu lagi.

Hara duduk di meja tengah bersebelahan dengan Haerin, sahabatnya.

“Siapa dia?” tanya Hara setelah merapikan duduknya.

“Sepertinya dosen pengganti. Aku juga kurang paham. Soalnya baru kali ini dia masuk.” Jelas Haerin.

“Pantas. Aku juga baru ini melihatnya.”

“Selamat pagi semuanya! Perkenalkan, nama saya Han Chaerin. Dosen pengganti selama dua bulan mendatang. Saya baru datang dari Amerika seminggu yang lalu. Apa ada yang ingin di tanyakan?”

**

“Kau dimana?” Kyuhyun bertanya saat aku mengangkat telepon darinya.

“Baru saja keluar kelas. Kau sendiri?”

“Kau tidak jadi pulang malam?”

“Aniyo. Dosenku hari ini tidak masuk dan digantikan oleh dosen lain selama dua bulan. Kau ada di mana?”

“Aku ada di depan kampusmu. Cepatlah kemari!”

“Eh, rapatmu?”

“Di tunda. Investor dari Amerika baru akan datang esok hari. Terjadi penundaan keberangkatan.”

“Ne!” Aku menutup flap ponselku lalu berjalan keluar kelas.

“Haerin-ah! Aku pulang dulu ya!”

“Ne. Apa Kyuhyun sudah menjemputmu?”

“Iya! Dia sudah di depan kampus.”

**

“Haerin-ah! Aku pulang dulu ya!” pamit seorang siswi pada temannya. Aku memperhatikan mereka, sepertinya dia siswi yang tadi hampir terlambat masuk kelas. Kalau tidak salah namanya Choi Hara?

“Ne. Apa Kyuhyun sudah menjemputmu?” Deg! Kyuhyun? Aku semakin memerhatikan mereka berdua.

“Iya! Dia sudah di depan kampus.” Jawab Hara.

Kyuhyun? Apa Kyuhyun yang mereka maksud adalah Cho Kyuhyun? Saat Hara keluar dari kelas, aku diam-diam mengikutinya. Ingin memastikan apakah Kyuhyun yang di maksud adalah Cho Kyuhyun? Cho Kyuhyunku?

**

Hara berjalan keluar dari kelasnya. Namun ia tidak menyadari bahwa Chaerin mengikutinya diam-diam. Saat ia keluar dari kampus, ia melihat mobil Kyuhyun terparkir tepat di depan kampusnya. Ia mendekati mobil Kyuhyun dan mengetuk kacanya. Pintu mobil itu terbuka dan Hara segera masuk. Tak lama kemudian mobil itu berjalan menjauhi area kampus.

**

Chaerin yang penasaran dengan Kyuhyun yang tadi di sebut-sebut oleh Haerin diam-diam mengikuti Hara keluar kampus. Namun saat hendak keluar kampus, seorang siswa menabraknya sehingga buku yang ia bawa jatuh. Namun ia tidak peduli dan mengejar Hara yang sudah naik mobil. Ia melihat mobil sedan berwarna hitam itu semakin menjauh.

Hatinya semakin penasaran. Apa benar Kyuhyun yang mereka sebut-sebut tadi adalah Cho Kyuhyun?

Tiba-tiba ponsel di kantungnya bergetar.

Sender : Aiden Lee

-Hei, kau sudah di Seoul? Jam keberangkatan pesawatku di tunda. Besok aku baru sampai di Seoul.-

Receiver : Aiden Lee

-Aku baru saja memulai hari pertamaku sebagai dosen. Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu! Kalau bisa begitu kau sampai Seoul langsung ketempatku, OK? Ini tentang Kyuhyun-

Chaerin memasukkan kembali ponselnya lalu memunguti buku-buku yang tadi sempat jatuh.

**

“Hari ini kita akan makan dengan apa?” tanya Kyuhyun saat ia dan Hara masuk ke apartemen mereka.

“Entahlah. Aku akan lihat bahan yang ada di lemari es dulu.” Jawab Hara sambil berjalan ke arah dapur.

“Baiklah, aku mandi dulu!”

“Oh iya Kyu, di tempatku ada dosen pengganti. Dia desainer lulusan Amerika. Namanya Han Chaerin!”

“Oh!” Kyuhyun hanya menanggapi seadanya. Sesaat kemudian ia baru tersadar.

Siapa? Chaerin? Han Chaerin?

Gimana readers? Sedikit ya?

Hhe.. Mian kalu rada aneh. Ini baru squel part. 1

Kalau commentnya banyak aku usahain lanjut ^^

Jangan lupa comment biar aku semangat ngerjain next partnya J         

Don’t be a SIDER! :p

OK?

 

Follow me @Myshfly3424

Aku tunggu RCLnya ^^

Pai-pa

24 thoughts on “You’re My Soul Part.1

Tinggalkan Balasan

