You’re My Soul Part.2

Title : Marry You?

Author : Milla Anggraini

Main Cast : Cho Kyuhyun, Choi Hara, Lee Donghae, Han Chaerin

Rating : All Ages

Genre : Romance, Comedy

Warning! : Typo bertebaran di mana2. Jadi harap maklum yah XD

Ps : Jadi aku bisa tahu di mana letak kurangku dan gak akan di ulang d ff selanjutnya

Disclaim : This FF is MINE! Don’t be PLAGIAT. Karena PLAGIAT itu DOSA!!!

Pokoknya saya TIDAK IKHLAS LAHIR BATIN sama yang PLAGYAT FF saya ^^ Ini murni FF punya SAYA!

FF ini juga di post di blog pribadi saya. https://yorajung.wordpress.com

 

 Author POV

“Han Chaerin?” batin Kyuhyun. Ia lalu bergegas naik ke kamarnya dan masuk ke dalam kamar mandi. Pikirnannya terus berkutat pada sebuah nama yang tiba-tiba muncul kembali. Sebuah nama yang selama delapan tahun terakhir berusaha ia lupakan.

Kyuhyun mematikan kran showernya saat ia mendengar suara Hara yang berteriak dari luar kamar mandi.

“Kyuhyun-ah! Apa kau masih di dalam? Hei! Cepatlah keluar. Sudah hampir dua jam kau di dalam!”. Kyuhyun bergegas mengeringkan tubuhnya dan memakai kimononya.

“Yak! Sedang apa kau? Apa kau mau mati huh? Sudah hampir dua jam kau di dalam! Kau membuatku cemas saja!”. Kyuhyun hanya tersenyum menatap Hara.

“Hei! Apa kau gila? Kenapa kau senyum-senyum tidak jelas seperti itu?” Hara melambaikan tangannya di depan wajah Kyuhyun yang masih tersenyum.

“Kau menghawatirkanku?” tanya Kyuhyun singkat.

“Gya!! Tentu saja babo! Kau ini ada-ada saja! Cepat berpakaian! Aku juga mau mandi, setelah itu kita makan siang.”

Namun saat Hara berbalik hendak keluar kamar, Kyuhyun memeluknya dari belakang.

“Ah, ternyata istriku yang cantik ini mulai mencintaiku rupanya! Hahaha..” Kyuhyun mengucapkan kalimat itu sambil membenamkan wajahnya di bahu hara.

“Yak! Lepaskan aku sekarang! Kau ini sedang apa Tuan Cho?”

“Aku? Hanya sedang memeluk istriku saja!” jawab Kyuhyun.

“Aku belum mandi Kyu!”

“Tidak peduli! Yang penting aku masih ingin memelukmu!” Kyuhyun mengencangkan pelukannya pada Hara. Tiba-tiba… Kruyuk.. kruk..

Suasana semi-romantis itu langsung di gantikan oleh suara tawa Hara. Perut Kyuhyun berbunyi sangat keras dan langsung membuat Hara tertawa terbahak-bahak.

“Tuan Cho, acara pelukannya nanti saja ya! Sepertinya cacing-cacing di perutmu cemburu padaku!” Hara melepaskan pelukan Kyuhyun dan masuk ke dalam kamar mandi.

**

Meski Kyuhyun mencoba bersikap wajar di depan Hara, namun Hara tahu ada yang salah dengan suaminya.

“Tuan Cho, apa ada masalah di kantormu?” tanyanya saat mereka sedang berada di kamar. Kyuhyun sedang membaca buku yang lumayan tebal. Meski begitu pandangan matanya menunjukkan dia sedang tidak konsentrasi membaca.

“Aniyo. Hanya saja aku lelah sekali hari ini.” Jawab Kyuhyun sambil menutup bukunya dan merebahkan tubuhnya di ranjang.

“Apa kau sakit gara-gara tadi mandi hampir dua jam?” Lama Hara menunggu jawaban. Ia mendekati Kyuhyun yang ternyata sudah masuk ke alam mimpi. Hara hanya tersenyum lalu berbaring di samping Kyuhyun.

Kyuhun’s POV

Aku sudah mencoba mengalihkan pikiranku dari nama Chaerin. Tapi tetap saja tidak bisa. Bahkan buku yang aku baca tidak bisa membantuku sama sekali.

“Tuan Cho, apa ada masalah di kantormu?” tanya Hara sambil menatapku. Aku tahu dia tahu ada yang salah padaku.

“Aniyo. Hanya saja aku lelah sekali hari ini.” Jawabku sambil merebahkan tubuhku di ranjang. Sebenarnya hanya untuk menghindari tatapan matanya saja.

“Apa kau sakit gara-gara tadi mandi hampir dua jam?” Aku pura-pura tidak mendengar pertanyaan terakhirnya dan memejamkan mataku. Huh, aku benar-benar tidak tahan! Namun aku mendengar langkah kaki mendekat. Rupanya ia ingin memastikan bahwa aku tidur atau tidak. Tidak lama kemudian ia juga merebahkan dirinya di samping tubuhku. Ku raih pinggangnya lalu tidur dengan posisi memeluknya.

Author POV

Sender : Aiden Lee

-Aku sudah di depan apartemenmu. Cepat bukakan pintu untukku. Dingin sekali rasanya.-

Chaerin tersenyum membaca pesan singkat dari Aiden. Ia lalu keluar dari kamarnya dan membuka pintu apartemennya.

“Kau sudah tiba?” sapa Chaerin saat ia melihat Aiden membawa dua buah koper berukuran besar.

“Seperti yang kau minta. Aku langsung kemari.”

“Apa supirmu tidak menjemputmu?”

“Hei! Kau tahu ini jam berapa? Jam satu pagi! Dan sepertinya aku akan tidur disini untuk beberapa jam kedepan.”

“Maafkan aku Aiden! Cepat masuk. Akan ku buatkan coklat panas kesukaanmu!” Chaerin meraih salah satu koper besar milik Aiden.

“Apa kau kuat?”

“Kau meremehkanku Tuan Aiden?”

“Hei! Just call my Korean name. We’re in Korea now.”

“Hahaha… Baiklah tuan Lee Donghae!”

Kyuhyun’s POV

“Lee Donghae!” panggilku pada sosok pria yang sepertinya aku kenal.

“Cho Kyuhyun?” ia memastikan.

Kami berdua berjabat tangan lalu berpelukan. Hei, aku tidak menyangka bahwa investor dari Amerika itu ternyata Lee Donghae. Sahabat lamaku.

“Bagaimana kabarmu sekarang?” tanyaku padanya.

“Seperti yang kau lihat Cho Kyuhyun. Aku benar-benar tidak menyangka kita akan bertemu kembali!”

“Ya. Begitu pula denganku Donghae!”

“Kau, kukira kau meneruskan sekolahmu sebagai musisi. Tak kusangka kau sekarang bussinesman!”

“Hahaha… Iya memang. Yah meski aku bussinesman tapi kendali perusahaan bukan ditanganku sekarang. Aku hanya wakil direktur saja.”

“Lalu siapa direktur utamanya? Jangan katakan kalau ayahmu!”

“Memang bukan. Kakak iparku yang menjadi direktur utamanya.”

“Oh. Jadi Ahra noona sudah menikah sekarang?”

“Iya setahun yang lalu.”

“Bagaimana denganmu Cho Kyuhyun?” dia bertanya padaku.

“Duduklah dulu. Akan kuceritakan.” Aku mengajaknya duduk di sofa ruang kerjaku.

“Hei. Kita sudah duduk, tapi kau belum menjawab pertanyaanku.”

“Hem.. Aku juga sudah menikah sekarang. Dua bulan yang lalu tepatnya.”

“Omo.. Benarkah?”

“Nde. Nanti akan ku kenalkan kau dengan istriku.”

“Lalu apa kau sudah berencana memiliki seorang baby?”

Author POV

Sender : Aiden Lee

-Tebak! Siapa yang hari ini kutemui?-

Chaerin membuka flap ponselnya dan membaca pesan dari Donghae. Tak lama kemudian jari-jari lentiknya menari diatas keypad ponselnya. Klik.

Receiver : Aiden Lee

-Siapa memangnya?-

Cukup lama Chaerin menunggu balasan dari Donghae. Saat akan menutup flap ponselnya tiba-tiba ponselnya bergetar.

Sender : Aiden Lee

-Cho Kyuhyun-

Bagaikan disambar petir Chaerin shock membaca sms dari lee Donghae. Dengan tidak sabar ia membalas pesan Donghae.

Receiver : Aiden Lee

-Cho Kyuhyun? Cho Kyuhyunku?-

Dengan hati dan perasaan yang cemas Chaerin menunggu jawaban dari Donghae. Untuk kesekian kalinya ponsel Chaerin bergetar.

Sender : Aiden Lee

-Sampai kapan kau akan menggunakan istilah itu! Sadarlah Han Chaerin! Benar! Dia Cho KyuhyunMU! Tapi sekarang tidak lagi. Dia sudah menikah.-

Chaerin benar-benar lemas sekarang. Cho Kyuhyun, pria yang selama ini ia cari dan ia tunggu sudah menjadi milik wanita lain. Benarkah itu?

**

Sebenarnya sudah lama Chaerin menyukai Kyuhyun. Semenjak hari kelulusan mereka di SMA. Saat itulah Chaerin benar-benar menyadari perasaannya pada Kyuhyun.

Pada mulanya Kyuhyun memang menyukai Chaerin. Dan sempat menyatakan perasaanya. Namun saat itu Chaerin menolak Kyuhyun dengan alasan ia belum bisa memastikan perasaannya pada Kyuhyun. Pada saat itu Chaerin meminta Kyuhyun untuk menunggunya. Menunggunya memberikan jawaban atas pernyataan Kyuhyun. Batas waktunya adalah hari kelulusan mereka saat SMA. Namun sampai detik itu Chaerin belum menjawab pernyataan Kyuhyun karena harus pindah ke Amerika mengikuti kedua orang tuanya dan melanjutkan study di sana.

Kyuhyun menarik kesimpulan bahwa Chaerin benar-benar menolaknya!

**

“Siapa nama istrinya?” tanya Chaerin saat Donghae duduk di hadapannya. Saat ini mereka berada di sebuah coffee shop Handel&Gretel.

“Hei. Tidak bisakah kau sabar sedikit? Aku baru saja tiba! Tanyakan hal yang lain dulu untuk pemanasan!”

“Kau pikir olah raga butuh pemanasan?”

“Hahaha.. Tentu saja Chaerin sayang! Kau ini. Semua orang pasti berbasa-basi terlebih dahulu utnuk membuka sebuah percakapan!”

“Aku tidak suka basa-basi!”

“Tapi aku mau berbasa-basi dulu denganmu!”

“Cepat ceritakan! Atau kau mau mati ditanganku huh?”

“Begini…” Dongahe memulai ceritanya. Dari awal pertemuannya dengan Kyuhyun di kantor tadi sampai ia berkenalan dengan Choi Hara. Istri dari Cho Kyuhyun.

**

“Dia sekarang bekerja di perusahaan milik ayahnya. Namun bukan sebagai direktur utama. Melainkan sebagai wakil direktur. Dia sudah menikah dengan seorang wanita pilihan kakaknya- Cho Ahra. Wanita itu bernama Choi Hara. Mereka menikah dua bulan yang lalu. Aku tadi sempat berkenalan dengan istrinya. Cukup cantik! Pintar memasak dan masakannya sangat enak! Oh iya, Choi Hara anak bungsu dari dua bersaudara. Kakak laki-lakinya sudah meninggal lima tahun yang lalu. Dia sangat berbeda jauh darimu Chaerin!”

“Hentikan semuanya. Kyuhyun sudah menikah. Dia sudah memiliki kehidupan sendiri bersama keluarganya.”

Chaerin berjalan di trotoar dengan kalimat-kalimat Dongahe yang masih berputar di kepalanya. Hal itu membuatnya tidak fokus dan bruuuk….

Seorang laki-laki berjas menabraknya sehingga mereka berdua jatuh. Laki-laki itu membantu Chaerin berdiri dan merapikan jasnya sendiri.

“Mianhamnida agasshi! Saya sedang terburu-buru.” Ucapnya sambil membungkuk lalu meninggalkan Chaerin. Chaerin yang belum sepenuhnya fokus tidak menyadari siapa laki-laki tersebut dan malah merapikan bajunya sendiri. Lalu di menit berikutnya ia baru sadar dan berbalik ke arah laki-laki tadi yang sudah menghilang entah kemana. . .

“Cho Kyuhyun!!!”

Gimana readers? Makin aneh? Makin gaje? *emaaaang T.T

Hhe.. Mian kalu rada aneh.

Abis ini bikinnya antara sadar dan tidak (?) hehhe..

Keliatan banget deh ni FF makin ancur!

Ini gak tau ni FF mau di bawa kemana… Ada yang punya saran buat alur/jalan ceritanya? Siapa tahu bisa jadi masukan buat tulisan selanjutnya ^^

Oh iya, Jangan lupa comment biar aku semangat ngerjain next partnya J     

Don’t be a SIDER! :p

OK?

11 thoughts on “You’re My Soul Part.2

  1. annyeong

    Critax kerenn author,,wahh cinta lama kyuhyunx muncul kembalii,,bakal Άϑά konflik yg seru nich,,Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ 😀 ,,penggunaan bhasanyaa bgus tdk terlalu kaku ataupun berlebihann,,o ўά ff yg jdulx “marry you” ma satunya itu kayakx ĄƘųω pernah baca jg critax sama tp judulx berbeda tp ĄƘųω lp di wp mana.,Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ 😀 ,,,

    tp secara keseluruhan ff buatan author ini bagus ĸ☺ĸ,,,pass,,,trus dri awal ĄƘųω bca idex kreatif ĸ☺ĸ,,,Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ :D. Okk dechh author ĄƘųω tunggu kelanjutannya ўά and klo bsa panjangin dikit dunk di chapter berikutnyaaa,,okk dechh gomawoo ŷââ,,^o^

    • hhe.. iya chingu ^^
      dulunya si Kyu sukanya sama si Chae ^^
      wkwkwk…

      makasih ya udah baca ^^
      ya ampun.. aku sampe terharu lho kamu ngomen hampir di setiap ffku :’) *touchin’
      Gomawoyo chingu *bow*

Tinggalkan Balasan

