That Day . . .

Title : That Day . . .

Author : Milla Anggraini

Main Cast : Cho Kyuhyun, Choi Hara, Lee Donghae, Han Chaerin

Rating : All Ages

Genre : Romance

Warning! : Typo bertebaran di mana2. Jadi harap maklum yah XD

Ps : Comment ya ^^  Jadi aku bisa tahu di mana letak kurangku dan gak akan di ulang d ff selanjutnya

Disclaim : This FF is MINE! Don’t be PLAGIAT. Karena PLAGIAT itu DOSA!!!

Pokoknya saya TIDAK IKHLAS LAHIR BATIN sama yang PLAGYAT FF saya ^^ Ini murni FF punya SAYA!


Author POV

Seorang wanita berjalan sambil memegang tongkat di tangan kanannya. Wanita itu lalu duduk di sebuah bangku taman yang tidak terlalu ramai. Saat sedang menikmati suasana taman, tiba-tiba ada seseorang yang menghampirinya.

“Apa kau sendirian nona?” wanita itu menoleh dan tersenyum.

“Seperti yang kau lihat. Tidak ada orang lain di sampingku.” Jawabnya.

“Boleh aku duduk di sebelahmu?”

“Tidak ada yang melarang.”

Pria itu duduk di sebelah wanita tadi. “Siapa namamu Nona?”

“Lee Hyunra. Dan kau?”

Lama laki-laki itu tidak menjawab pertanyaan wanita bernama Hyunra tadi.

“hei? Kau masih di sini kan?”

“Ah iya! Mianhae.”

“Kau belum menjawab pertanyaanku.”

“Aku? Aku takut kau akan shock kalau tahu siapa diriku!”

“Sudahlah, sebutkan saja! Atau aku tidak akan melayani obrolanmu! Aku tidak terbiasa berbicara dengan orang yang tidak aku kenal.” Jawab Hyunra sambil membuang pandangannya ke arah lain.

Menyadari hal itu, pria tadi segera memperkenalkan dirinya.

“Hei! Baiklah. Asal kau jangan shock saja mendengarnya. Aku sudah memperingatkanmu!”

“Hem…”

“Aku Cho Kyuhyun.” Lama tidak ada reaksi dari wanita tadi.

“Kau mendengarku kan?”

“Iya.” Jawab Hyunra singkat.

“Lalu?” tanya pria yang bernama Cho Kyuhyun tadi.

“Lalu apanya?” tanya Hyura balik.

“Kau tidak kaget? Tidak mengenaliku?”

“Memangnya ada apa? Ada bom nuklir? Kenal kok. Namamu Cho Kyuhyun kan? Baru saja kau memperkenalkan dirimu.”

“Ah! Aniyo! Kau benar-benar tidak mengenalku atau pura-pura tidak tahu sih?”

“Mianhae Cho Kyuhyun ssi. Tapi aku benar-benar tidak mengenalmu. Kita baru saja berkenalan kan?” tanyanya sambil menatap Kyuhyun.

“Huh. Baiklah. Itu lebih baik ketimbang kau pingsan setelah tahu siapa aku.”

“Eh? Memangnya kau anak presiden Korea ya?”

“Kau ini bercanda rupanya! Mana mungkin presiden Korea memiliki anak setampan aku?”

“Tingkat percaya dirimu tinggi juga Cho Kyuhyun ssi!” mereka berdua lalu tertawa bersama.

“Oh iya, Hyunra ssi. Untuk apa tongkat itu?” tanya Kyuhyun sambil menunjuk tongkat yang di pegang oleh Hyunra.

“Oh ini. Untuk membantuku berjalan. Aku ini rabun senja, jadi aku selalu membawa tongkat ini kemana-mana.”

“Omoo.. Benarkah? Benarkah? Apa sejak kecil?”

“Aniyo. Ini baru satu tahun yang lalu. Saat aku pulang dari menonton sebuah konser besar, aku tertabrak sebuah mobil dan menyebabkan kepalaku terbentur dan memengaruhi syaraf mataku. Jadilah aku rabun senja.”

“Oh. Mianhae Hyunra ssi.”

“Gwenchanayo Cho Kyuhyun ssi!”

Lama mereka berdua diam. Tiba-tiba ponsel Hyunra berdering.

“Maaf, aku terima telepon dulu. Dari eommaku.” Pamitnya pada Kyuhyun.

“Silahkan!”

**

“Eomma!” panggil Hyunra setibanya ia di rumah.

“Masuklah!”

“Ada apa eomma memintaku pulang?”

“Dokter Park ingin berkonsultasi denganmu!” hyura melihat seorang pria paruh baya sedang duduk dan tersenyum ke arahnya.

“Ne.” Ia lalu mendekat dan duduk di samping eommanya.

“Kalau kau mau, operasinya bisa kita lakukan satu bulan lagi. Setelah operasi jantungmu berhasil, baru kita ke tahap berikutnya. Kita operasi matamu.” Jelas Dokter Park.

“Jeongmal? Apa sudah ada yang mau mendonorkan jantungnya untukku dokter?”

“Iya. Baru saja aku mendapat kabar dari rumah sakit. Mereka memintaku untuk memberitahumu terlebih dahulu.”

“Baiklah! Aku mau dokter!”

**

“Hei! Tidak menyangka akan bertemu denganmu lagi di sini! Apa kau sering kemari?” Kyuhyun duduk di samping Hyunra yang sedang melamun di taman.

“Ah! Kyuhyun ssi annyeong!” sapa Hyunra. “Ne aku sering kok kemari. Hampir setiap hari aku kemari Kyuhyun ssi!”

“Benarkah? Untuk apa kau kemari?”

“Aku sedang terapi Kyuhyun ssi!”

“Terapi? Terapi apa?”

“Rahasia!”

“Kau ini menyebalkan sekali!”

“Kau ini ingin tahu sekali!” balas Hyunra.

Semenjak itu hampir setiap hari mereka berdua bertemu di taman itu. Semakin lama, mereka seperti semakin membutuhkan satu sama lain. Saling mencari jika tidak menemukan yang lainnya. Tidak terasa ini adalah minggu ketiga setelah hari pertemuan mereka.

“Cho Kyuhyun ssi! Aku rasa dua minggu kedepan aku tidak akan mampir lagi kesini.”

“Memangnya ada apa Hyunra ssi?”

“Ada sesuatu yang perlu ku lakukan. Maukah kau berdoa untuk keselamatanku?” pinta Hyunra.

“Tentu saja! Aku selalu mendoakanmu Hyunra ssi!”

“Terima kasih Cho Kyuhyun ssi!”

Tiba-tiba Kyuhyun menggenggam tangan Hyunra. Refleks Hyunra kaget dengan apa yang dilakukan Kyuhyun.

“Apa yang sedang kau lakukan Kyuhyun ssi!”

“Seperti yang kau lihat! Hyunra ssi, aku menyukaimu!”

“Mwoyaaa?”

“Tidak usah kaget seperti itu! Apa kau mau menjadi kekasihku?”

“Tapi ini terlalu cepat Cho Kyuhyun ssi.”

“Menurutku tidak. Bagaimana?”

“Entahlah. Aku juga bingung dengan perasaanku padamu. Semuanya akan aku jawab dua minggu lagi. Di tempat yang sama dan waktu yang sama pula. Kalau dua minggu kedepan aku tidak datang ke tempat ini, berarti kau tahu apa jawabanku.”

“Baiklah. Aku akan menunggumu disini dua minggu lagi di hari yang sama, tempat yang sama dan jam yang sama pula.”

“Terima kasih Cho Kyuhyun ssi!”

“Jangan panggil aku Cho Kyuhyun ssi! Berapa umurmu?”

“Umurku? Dua puluh dua tahun!”

“Panggil aku oppa! Kau ini, aku dua tahun lebih tua darimu!” Hyunra hanya tersenyum.

“Aku tidak mau memanggilmu sama seperti fansmu yang lain.” Bisik Hyunra samar namun Kyuhyun sedikit mendengarnya.

“Apa?”

“Ah, aniyo. Abaikan saja!”

**

“Lee Hyunra apa kau siap?” Dokter Kim mulai menyuntikkan obat bius pada Hyunra.

“Aku selalu siap dokter!”

“Baiklah. Aku harap operasi ini berjalan lancar. Operasi ini termasuk operasi besar.”

“Ne dokter. Berapa persen kemungkinanku selamat?”

“Lima puluh persen, mengingat kondisimu yang stabil. Namun selalu ada kemungkinan lain.”

“Baiklah. Aku cukup optimis. Dokter, kalau aku tidak selamat maukah kau memberikan buku yang ada di bawah bantal kamarku kepada seorang pria bernama Cho Kyuhyun? Seminggu setelah hari ini?”

“Cho Kyuhyun? Artis itu? Super Junior Cho Kyuhyun maksudmu?”

“Ne dokter, tolong berikan buku itu padanya . . . “ suara Hyunra mulai melemah dan ia sepenuhnya sudah tertidur akibat obat bius yang tadi di suntikkan oleh dokter Kim.

**

“Anda yang bernama Cho Kyuhyun?” seorang pria berusia sekitar 40an menghampiri Kyuhyun yang sedang duduk di bangku taman.

“Ne. Anda siapa?” Kyuhyun balik bertanya pada pria itu.

“Perkenalkan, namaku Kim Im Jong. Dokter bedah yang menangani operasi Hyunra ssi.”

“Oh ne.” Kyuhyun mengangguk padanya.

“Hyunra memintaku menyerahkan ini padamu.” Dokter Kim mengulurkan buku harian milik Hyunra kepada Kyuhyun.

“Bacalah saat kau pulang. Jangan di baca di sini. Dan kau tidak usah menunggu Hyunr a hari ini. Karena ia tidak akan datang.” Jelas dokter Kim lalu pergi meninggalkan Kyuhyun.

Kyuhyun menatap buku permberian dokter Kim lalu masuk kedalam mobilnya.

**

“Kau baru pulang Kyu?” sapa Sungmin saat melihat Kyuhyun menutup pintu dorm.

“Ah Hyung! Ne.”

“Itu apa?” tanyanya lagi saat melihat Kyu membawa sebuah buku.

“Pemberian dari temanku hyung. Aku mandi dulu ya!”

**

Hyunra’s Diary

Pink!

Coba tebak siapa yang aku temui hari ini! Oh my god! Super Junior Cho Kyuhyun!

Aku benar-benar tidak menyangka akan bertemu dengannya! Orang yang selama ini aku impikan.

Aku juga tidak mengaku kalau aku kalau aku mengenalinya!

Oh, semoga saja besok aku bisa bertemu dengannya

**

Pink!

Aku bertemu dengannya lagi! Hei, kali ini kami mengobrol banyak sekali. Mualai dari hal yang ia sukai sampai hal yang ia benci!

Oh Pink! Aku senang sekali! *tampar aku dan bangunkan aku!

**

Pink!

Semakin hari dia semakin tampan! Oh, aku semakin terpesona padanya!

Sepertinya aku benar-benar menyukainya Pink!

**

Pink!

Aku tidak sabar menunggu hari operasinya Pink! Aku benar-benar ingin sembuh!

**

Pink!

Tampar aku sekarang! Seorang CHO KYUHYUN menyatakan cintanya padaku! Omonaaaaa!!!

Apa aku bermimpi??? Tuhan beruntungnya aku. Tapi, aku takut operasiku gagal!

**

Pink!

Tahukah kau kalau saat ini jantungku berpacu sangat cepat mengingat aku akan operasi besok?

**

Hari ini operasiku. Doakan aku semoga lancar!

**

Cho Kyuhyun ssi!

Annyeong haseyo!

Apa kabarmu hari ini Cho Kyuhyun? Apa kau baik-baik saja? Aku harap iya!

Hei Cho Kyuhyun, mian dan maafkan aku telah membohongimu.

Sebenarnya dari awal kita bertemu aku sudah tahu siapa dirimu. Hanya saja aku berpura-pura tidak mengenalmu.

Maafkan aku Cho Kyuhyun ssi.

Aku benar-benar minta maaf.

Cho Kyuhyun,

Di hari kau menyatakan cinta padaku, sebenarnya dan sejujurnya aku sangat-sangat bahagia!

Aku senang ternyata kau mempunyai rasa yang sama!

Aku ingin menjawab penyataanmu, tapi apa daya. Aku tidak mau memberikan janji manis padamu.

Hanya saja, kau pasti tahu jawabannya.

Kalau aku tidak menemuimu dalam dua minggu, aku pastikan kita tidak akan bisa berjumpa selamanya. Karena pada saat itu, aku benar-benar pergi dari kehidupanmu.

Cho Kyuhyun ssi. Entah mengapa aku merasa operasiku tidak akan berjalan lancar.

Meski begitu aku ingin kau tahu bahwa aku juga mencintaimu.

Saranghae Cho Kyuhyun!

**

END

Gimana readers? Haha.. gantung?

Mian yah ^^

Saya lagi seneng buat yang gantung – gantung XD

Hhahaay J

Seperti biasa always di nanti RCLnya ^^

Buat yang nanyain kelanjutan squel Marry You ntar dulu deh ya ^^

Hhe..

Mian karena udah bikin galau *bow*

Buat yang mau tanya2 silahkan follow twitter saya @Myshfly3424 Ok ?

Pai-pai.. sampai jumpa di FF selanjutnya XD

5 thoughts on “That Day . . .

Tinggalkan Balasan

