You’re My Soul Part.3

Title : Marry You?

Author : Milla Anggraini

Main Cast : Cho Kyuhyun, Choi Hara, Lee Donghae, Han Chaerin

Rating : All Ages

Genre : Romance, Comedy

Warning! : Typo bertebaran di mana2. Jadi harap maklum yah XD

Ps : Jadi aku bisa tahu di mana letak kurangku dan gak akan di ulang d ff selanjutnya

Disclaim : This FF is MINE! Don’t be PLAGIAT. Karena PLAGIAT itu DOSA!!!

Pokoknya saya TIDAK IKHLAS LAHIR BATIN sama yang PLAGYAT FF saya ^^ Ini murni FF punya SAYA!

Hara duduk di hadapan laptopnya sambil memandangi desain pakaian miliknya. Ia memutar-mutar posisi desainya berulang-ulang lalu mendesah panjang. Ia melirik ke arah ranjang dimana Kyuhyun sudah terlelap dan terbang ke alam mimpi. Ia mendekati pria itu lalu membenarkan letak selimutnya dan berjalan kembali menuju meja belajarnya.

“Aku benar-benar tidak punya ide!” keluhnya pelan.

Tiba-tiba ingatannya melayang saat Kyuhyun memeperkenalkannya dengan Lee Donghae. Teman sekaligus sahabatnya dari SMP. Entah mengapa Hara merasa tidak asing dengan wajah Donghae. Ia yakin sebelumnya ia pasti sudah pernah bertemu Donghae sebelumnya. Tapi dimana?

Hara mencoba mengingat-ingat wajah Lee Donghae. ‘Oh come on! I can’t remember him!’ ia berseru dalam hati.

Ia lalu berjalan menuju meja kerja Kyuhyun, mencoba mencari tahu tentang sesuatu yang berhubungan dengan Lee Donghae. Ia berharap ia bisa menemukan,-paling tidak foto Lee Donghae. Ia duduk di kursi milik Kyuhyun dan membuka laci kerja milik Kyuhyun. Di laci pertama ia tidak menemukan apapun. Hanya ada kertas, dan alat-alat tulis lainnya. Ia lalu beralih ke laci meja yang kedua. Yang ia temukan hanya album foto tahunan milik Kyuhyun saat masih di SMA. Ia membuka album itu dan mencari sebuah nama. Dan yah, nama Lee Donghae terletak di sudut kiri paling atas. Tidak ada yang spesial dari data diri milik Lee Donghae.

Ia mengembalikan album foto itu ketempatnya semula lalu beralih ke laci ketiga. Namun ia kesulitan saat akan membukanya. Rupanya laci terakhir terkunci. ‘Sial!’ batinnya kesal.

“Memangnya apa yang dia simpan di laci ketiga huh? Membuat penasaran saja!” Hara menggerutu sambil menutup laci kedua.

Ia lalu merogoh-rogoh dinding kolong meja berharap menemukan kuncinya di sana. Namun nihil! Setelah hampir setengah jam mencari kunci laci milik Kyuhyun, ia menyerah karena selain jam telah menunjukkan pukul 12.30 am matanya juga tidak bisa di toleransi.

Setelah membereskan semuanya seperti semula, ia lalu beranjak menuju ranjang dan berbaring di samping Kyuhyun. Sebelum memejamkan mata, ia menghadap wajah Kyuhyun dan mengecup kening Kyuhyun singkat.

**

“Morning Mrs. Cho!” sapaku pada yeoja yang sedang mengerjap-ngerjapkan matanya karena silau matahari pagi.

“Kau sudah bangun Kyuhyun-ah?” tanyanya padaku.

“Tentu saja! Aku bukan tipikan pria pemalas Choi Hara ssi!” jawabku padanya. Ia hanya tersenyum lalu mencoba bangun. Namun belum sempat ia bangun seutuhnya aku menahannya.

“Waeyo? Aku harus menyiapkan makanan.” Ujarnya.

“Popo!” pintaku manja.

“Mwo?” ia membulatkan matanya. Lucu sekali! Matanya yang tidak besar itu membulat tidak sempurna.

“Morning kiss, chagiya!”

“Dasar kau pevert!” ucapnya lalu beranjak dan menimpukku dengan bantal.

“Ya! Aku tahu tadi malam sebelum kau tidur kau sempat mencium keningku bukan?” tanyaku menggodanya.

“Ya!!! Awas kau Cho Kyuhyun! No breakfast!” ancamnya lalu keluar dari kamar.

**

“Choi Hara?” seorang laki-laki menepuk bahu Hara dari belakang.

“Nde?” Hara menoleh dan mendapati lee Donghae berdiri di belakangnya.

“oh Donghae ssi! Annyeong haseyo!” sapanya.

“Ne Annyeong haseyo. Sendirian?” tanya Donghae.

“Ne. Sedang menunggu Kyuhyun sebenarnya. Kau sendiri?”

“Kebetulan aku lewat dekat sini dan ingat kalau belum makan pagi. Jadi aku putuskan untuk makan pagi di sini.” Jelas Donghae.

“Aigoo.. Donghae sii, ini bukan makan pagi namanya! Lunch!”

“Yah, maklum. Aku ini bukan Cho Kyuhyun yang sudah mempunyai istri dan bisa memperhatikan suaminya.”

“Carilah seorang istri untukmu Donghae ssi!” canda Hara.

“Sudah ada! Tapi sayangnya dia masih belum bisa melihatku, Hara ssi!” Donghae tersenyum kecut menanggapi pertanyaan Hara.

“Ne? Nuguya?”

“Temanku saat di Amerika Hara ssi. Sebenarnya sudah lama juga kami berteman. Dia juga berteman dengan Kyuhyun kok!”

“Memangnya kenapa dia masih belum bisa melihatmu?”

“Karena dia mencintai orang lain. Hatinya sepertinya hanya tertuju untuk pria lain. Bahkan meski pria itu bukan miliknya, sepertinya susah untuk mendapatkan hatinya.”

“Aku turut prihatin Donghae ssi! Aku harap kau bisa sabar dan terus berjuang mendapatkan hatinya!”

“Hal itu sudah kulakukan selama kira-kira tujuh tahun terakhir ini Hara ssi. Namun sepertinya nihil! Dia hanya menganggapku tidak lebih hanya sebagai seorang sahabat saja.”

“Aku tidak tahu harus bagaimana menanggapi ceritamu Donghae ssi! Yang bisa aku lakukan adalah mensuportmu! Teruslah berjuang!”

“Ah ne, gwenchanayo Hara ssi! Aku malah yang harus berterima kasih karena kau aku jadikan tempat curhatku. Mianhaeyo!”

“Never mind Donghae ssi! Um.. Kau ini kan teman semasa SMA Kyuhyun, bisa kau ceritakan seperti apa dia dulunya? Apa dia dulu pernah menyukai seorang wanita misalnya?” tanya Hara.

“Ah Kyuhyun! Dia orangnya sangat pendiam dan pemalu. Hanya bicara jika diperlukan. Tapi di hadapanku dia itu sangat cerewet sekali! Oh iya, dia juga termasuk anak yang jenius! Nilainya selalu diatas rata-rata dan meraih peringkat pertama. Dan kalau masalah teman wanita . . .” Dongahe agak bingung untuk menjelaskan bagian ini. Bagaimana tidak? Ia sendiri juga bingung harus berkata apa. Tidak mungkin kan kalau ia mengatakan bahwa Han Chaerin yang notabenenya adalah dosen muda di kampus Hara adalah wanita yang pernah disukai Kyuhyun?

“Masalah teman wanita?” Hara berusaha bertanya.

Namun saat Donghae akan menjawab seorang wanita menghampiri mereka! Saat mengetahui siapa wanita itu Donghae hanya bisa pasrah! Semoga saja tidak terjadi hal yang tidak-tidak di sini.

“Hae-ya!” panggil wanita itu pada Donghae. Wanita itu semakin mendekat ke arah mereka.

Gimana readers? Makin aneh? Makin gaje? *emaaaang T.T

Hhe.. Mian kalu rada aneh.

Abis ini bikinnya antara sadar dan tidak (?) hehhe..

Keliatan banget deh ni FF makin ancur!

Makin pendek ya partnya? LOL

Mian ya. Habis kemarin-kemarin aku kan habis semesteran, jadi rada ngadat ini Ffnya ^^

Ini gak tau ni FF mau di bawa kemana… Ada yang punya saran buat alur/jalan ceritanya? Siapa tahu bisa jadi masukan buat tulisan selanjutnya ^^

Oh iya, Jangan lupa comment biar aku semangat ngerjain next partnya J     

Don’t be a SIDER! :p

OK?

Iklan

23 thoughts on “You’re My Soul Part.3

  1. OMO.. yeoja itu siapa Haeppa syg?? Chaerin yaa, sini deh sama aku aja.. Keke“ #plakk, pede geellaa… ^^

    Ayolah chingu, ini sedang seru2 nya, tp pendek bgt… nanggung deh!! Emm.. semangat deh ngelanjutin next part nya!! \(^,^)/

  2. wach ceritanya seruuuuuuuuuuuuu…
    mudah2 Han Chaerin sama donghae jangan sama kyuhyun , kan kasihan haranya kalau Han Chaerin sama kyuhyun …………..
    lanjut author , ceritanya bagus banget …
    part selanjutnya agak panjangan ya author……..
    🙂

    • makasih ya udah baca ^^ hhe..

      iaynih, tergantung sama kegigihan hara + kelicikan si chgaerin yang menentukan semuanya(?) #eh XD

  3. huee , koq udah tbc lg thor 😦
    huhu .
    next part’y jgn lama” ya thor . samaaaa , agak pnjangan dikit .
    hehehe
    gomawo 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s