You, Me and This Marriage! Two

Title : You, me and this marriage!

Author : Milla Anggraini

Main Cast :

-Kim Jong woon a.k.a Yesung

-Lee Soora (oc)

-Super Junior Member

Rating : All Ages

Genre : Romance, Comedy

Warning! : Typo bertebaran di mana2. Jadi harap maklum yah XD

Ps : Jadi aku bisa tahu di mana letak kurangku dan gak akan di ulang d ff selanjutnya

Disclaim : This FF is MINE! Don’t be PLAGIAT. Karena PLAGIAT itu DOSA!!!

Pokoknya saya TIDAK IKHLAS LAHIR BATIN sama yang PLAGYAT FF saya ^^ Ini murni FF punya SAYA!

“Apa kau gila?” ucapan Hyerin sama persis dengan apa yang diucapkan Yesung tadi.

“Aku sudah bingung. Aku benar-benar ingin memilikinya! Kau tahu betapa aku menginginkannya?”

“Kau ini! Kau ini apa benar mencintainya?”

“Ya tentu saja!”

“Sebagai sahabatmu, aku hanya memberi saran. Jangan sampai kau melakukan kesalahan yang sangat fatal!”

**

“Hyung? Apa yang sebenarnya terjadi? Apa benar kau akan menikah dengan Lee Soora?” Ryeowook membawakan Yesung segelas sir putih. Yang di tanya hanya diam sambil menghela nafas berat.

“Aku juga bingung Wookie! Aku rasa ini semua gila! Gadis itu juga gila!” jawab Yesung sambil menutup matanya.

“Tapi aku rasa, dia gadis yang cantik hyung! Manis pula!”

“Hanya di luarnya saja terlihat begitu! Dia benar-benar gila Wookie!”

“Lalu apa yang akan kau lakukan?”

“Mungkin aku akan menerimanya?”

“Apa kau yakin hyung?”

“Tidak ada pilihan lain Wookie. Semuanya ada di tanganku sekarang. Nasib kita semua!”

“Mwo? Maksudmu hyung?”

“Super Junior!” Jawab Yesung singkat lalu meninggalkan Wookie menuju kamar mandi.

“Apa yang harus aku lakukan? Apa aku harus menerima pertunangan ini? Lalu Yoona? Aku menyukainya dari dulu Tuhan!” ia mengucap dalam hati.

**

Yesung memutuskan untuk menemui Soora lagi.

“Ada apa kau memintaku menemuimu? Apa kau berharap aku membatalkan pertunangan kita? Jangan bermimpi!”

“Ya! Kau ini masih terlalu kecil! Belum mengerti apapun! Perbedaan usia kita juga cukup jauh. Bahkan kau belum mengenal betul diriku!” Yesung mencoba membujuk Soora.

“Siapa bilang? Aku tahu semua tentangmu! Jangan meremehkanku Yesung ssi!”

“Kau benar-benar keras kepala. Apa kau tahu aku menderita?”

“Dan apa kau tahu Yesung ssi, aku lebih menderita selama ini!” balas Soora. “Bahkan kau tidak mengingatku?” sambungnya mirip sebuah bisikan namun masih terdengar oleh Yesung. Yesung mengernyitkan dahinya.

“Mwo?”

“Ani!”

**

Empat hari kemudian . . .

Yesung mengambil ponselnya dari saku kemeja.

Im- Yoona^^ calling

“Yeobseyo?”

“…”

“Ne. Tunggu aku.” Yesung mematikan ponselnya. Ia mengambil kunci mobilnya dan segera meninggalkan gedung SM.

“Apa benar gosip yang aku dengar tentang mu?” Yoona memulai pembicaraan sambil menatap Yesung.

“Ne. Dari mana kau tahu?”

“Banyak yang membicarakanmu.”

“Lalu bagaimana?”

“Apanya?”

“Kau?”

“Aku? Mengapa kau menanyakanku?” Yoona bingung dengan arah pembicaraan ini.

“Johae. . .” Yesung mengucapkan kata itu tanpa sadar.

“Mwo?”

“Nan johahe. Eottokeh?”

**

“Nan johahe. Eottokeh?”

Soora mendengar semua yang diucapkan Yesung kepada Yoona. Tiba-tiba saja sudah terbentuk dua buah anak sungai di pipinya. Entah, mengapa sangat sakit mendengar Yesung mengatakan itu pada Yoona. Meski bukan kata Saranghae, namun bagi Soora kedua kata itu sama maknanya.

**

Setelah lama berspekulasi dan berdebat dengan dirinya sendiri, ia memutuskan untuk menikah dengan Lee Soora. Karena sejak saat ia mengatakan pada Yoona, ia tidak memberikan jawaban apapun.

“Yesung-ah. Kau di panggil oleh Tuan Lee!” Leeteuk masuk ke dorm dan menghampiri Yesung.

“Ne?”

“Cepatlah!”

**

Yesung mengetuk pintu ruang kerja Lee Sooman.

“Masuklah!” Ckreeek.. Yesung membuka pintu lalu masuk ke ruang kerja Lee Soo Man.

“Duduklah!”

“Ada apa Tuan Lee?”

“Maafkan aku. Aku tidak punya pilihan lain Yesung. Dia putriku satu-satunya, dan aku ingin dia benar-benar bahagia!” Jelas Lee Soo Man.

“Dengan mengorbankan orang lain?” sindir Yesung.

“Maka dari itu aku minta maaf padamu. Maafkan putriku kalau dia benar-benar keras kepala. Sebenarnya dia bukan orang seperti itu, hanya saja sejak ibunya meninggal dia benar-benar berubah. Menjadi gadis yang sangat manja dan serba harus terpenuhi. Aku sudah bingung sekali Yesung. Ku harap kau mau membantuku!”

**

“Aku mendengar semua Yesung! Masalah SS, lupakan saja! Apa kau mau mengorbankan semuanya demi kami? Yesung-ah, hidupmu hanya sekali! Pernikahan bukanlah sesuatu yang bisa kau mainkan!” Heechul menasehati Yesung.

“Aku sudah memutuskannya hyung! Jadi tidak perlu lagi khawatir! Aku juga tidak mau bersikap egois untuk diriku sendiri.” Yesung berusaha tersenyum pada Leeteuk dan Heechul. Ia berjalan menuju kamarnya.

**

“Kapan pertunangannya?” Tanya Wookie saat Yesung memasuki kamar.

“Tidak akan ada pertunangan Wookie-ah.” Jawab Yesung lemas.

“Jadi kau menolaknya?” Wookie sedikit gembira.

“Ani! Hanya saja, kami akan langsung menikah tanpa acara pertunangan.”

Wajah Wookie yang tadinya cerah menjadi keruh lagi. “Waeyo hyung?” tanyanya.

“Lebih baik langsung menikah daripada bertunangan. Hasilnya akan sama saja kan? Tapi aku mengajukan syarat agar hanya kita dan keluarga saja yang tahu.” Jelas Yesung.

“Yesung, mianhae! Karena kami, kau jadi harus menanggung semuanya.” Leeteuk menyela Wookie.

“Anio! Ini semua bukan karena kalian. Mungkin pesonaku saja yang benar-benar kuat sehingga ia menggilaiku!” Yesung mencoba melucu tapi Wookie dan Leeteuk tidak tertawa.

“Ryeowook-ah! Sudah jangan dipikirkan” ucap Yesung lagi sambil menepuk pundak Wookie.

**

“Apa kau sudah bulat dengan tekadmu?” Hyerin mencoba meyakinkan Soora.

“Ne tentu saja! Bulan depan pernikahannya. Ia bilang pada ayahku ia tidak mau ada acara pertunangan.”

“Kau, apa kau tidak kasihan dengannya? Memaksa dan mengancamnya seperti ini?”

“Lalu aku harus bagaimana lagi Hye? Aku akan membuatnya mencintaiku Hye!”

“Aku hanya bisa mendoakan mu. Buatlah dia senyaman mungkin denganmu.”

**

“Kim Jong Woon, apa kau bersedia menerima Lee Soora menjadi istrimu? Mendampinginya dalam keadaan sehat maupun sakit, senang maupun duka sampai maut memisahkan kalian?”

Yesung diam sejenak menghela nafasnya.

“Saya bersedia menerima Lee Soora menjadi istri saya. Mendampinginya dalam keadaan sehat maupun sakit, senang maupun duka sampai maut memisahkan kami!” Yesung mengucapkan sumpah sucinya.

“Dan kau Lee Soora, apa kau bersedia menerima Kim Jong Woon menjadi suamimu? Mendampinginya dalam  keadaan sehat maupun sakit, senang maupun duka hingga maut memisahkan kalian?”

“Saya bersedia menerima Kim Jong Woon menjadi suami saya. Mendampinginya dalam keadaan sehat maupun sakit, senang maupun duka sampai maut memisahkan kami!” Soora mengucapkan janjinya dengan sangat tegas dan mantap.

“Baiklah, sekarang kalian resmi menjadi sepasang suami-istri! Silahkan memakaikan cincin masing-masing!” Setelah memakaikan cincin masing-masing, tiba saatnya acara melempar bunga.

“Na, Dul, Set!” semua wanita single yang ada berbaris untuk mendapatkan bunga. Bruuk! Soora berbalik dan ternyata Hyerin yang mendapatkannya!

“Chukkaeyo Hyerin-ah!”

**

Setelah acara resepsi selesai, mereka langsung kembali menuju sebuah apartemen  yang letaknya tiga blok dari dorm Super Junior. Apartemen itu di hadiahkan oleh orang tua mereka.

“Kau, tempati kamar itu! Aku akan menempati kamar yang lainnya!” ujar Yesung dingin pada Soora.

“Ya! Apa begini cara bicaramu padaku?”

“Sudah ku katakan Lee Soora, kau tidak mengenalku secara benar!”

“Akan ku buktikan Kim Jong Woon, kalau aku sangat mengenalmu!” balas Soora sambil berjalan menuju kamarnya. Ia tidak percaya, akhirnya hari ini datang juga! Ia sudah seperti mimpi saja rasanya! Sebenarnya, ada untungnya juga Yesung bersikap seperti tadi. Jadi dia bisa langsung mandi dan tidur!

**

“Kau sudah bangun? Aku sudah membuatkan sarapan! Cucilah muka lalu kita makan!” Soora berteriak dari arah dapur.

“Huh! Memangnya dia bisa masak? Taruhan, anak manja sepertinya pasti hanya memasak ramen!” gerutu Yesung.

“Yesung ssi! Aku mendengarnya! Cepatlah mandi!” lagi-lagi Soora berteriak.

“Dasar manja!”

**

Yesung menatap makanan yang ada di hadapannya. Bentuknya si meyakinkan. Tapi apa semua ini bisa dimakan?

“Cepatlah duduk dan makan!”

“Apa semua ini bisa di makan?”

“Ya! Kau terlalu meremehkanku!” Yesung menghiraukan perkataan Soora dan memulai makan.

“Bagaimana?” Soora bertanya.

“Biasa saja!”

“Tidak bisakah kau menghargaiku sedikit saja?”

“Lalu aku harus apa?”

**

Hari ini aku dan Yesung rencananya mau pergi mengunjungi kerabat-kerabat kami. Sebenarnya ini semua rencanaku. Tadinya ia berniat bermalas-malasan di rumah! Oh iya, mengenai pernikahan kami, tidak ada satu wartawanpun yang tahu! Itu semua atas permintaan Yesung.

Aku menatapnya yang sedang mengemudikan mobil. Menatapnya dari jarak sedekat ini saja membuatku deg-degan setengah mati!

“Jangan menatapku seperti itu!” ucap Yesung tiba-tiba.

Aku terkejut setengah mati dan mengalihkan pandanganku keluar jendela! Oh Tuhan, aku masih tidak percaya kalau aku akhirnya menikah dengan seorang Kim Jong Woon!

Kami mengunjungi keluarga Yesung dulu, baru keluargaku. Ternyata mengunjungi kedua orang tua kami sudah cukup melelahkan! Sikap Yesung padaku tetap sama. Diam! Bicara jika di tanya. Berpura-pura baik di depan keluarga kami! Sabar Soora sabar! Kau hanya perlu menunggu!

**

Tanpa terasa, sudah dua bulan mereka menikah. Dan bahkan sikap Yesung masih belum berubah pada Soora. Dia masih dingin! Pergi pagi pulang juga petang. Soora pernah ketiduran di meja makan karna menunggu Yesung pulang. Padahal sebelumnya Yesung sudah mengingatkan agar tidak menunggunya. Bukan hanya Yesung, bahkan member Super Junior yang lainpun hampir sama sikapnya pada Soora. Terlebih Leeteuk, Ryeowook dan Heechul yang sejak awal memang sudah tidak menyetujui pernikahan mereka. Bagi mereka, tidak masalah jika tidak menang GDA tahun ini. Leeteuk dan Heechulpun sudah setuju, namun Yesung tetap Yesung yang tidak mau mengecewakan orang lain.

**

Hari ini aku sendirian di rumah. Yesung harus kerja. Pagi-pagi sekali ia berangkat. Setiap aku menawarkan untuk membuatkannya sarapan, ia selalu menolak. Tiba-tiba saja interkom apartemenku berbunyi.

“Nuguseyo?”

“Aku dari studio foto! Mengantarkan foto milik Nona Lee Soora!”

“Ah ne. Tunggu sebentar!”

Setelah menerima foto yang dikirimkan, aku membukanya. Ternyata foto pernikahan kami. Kenapa baru sampai ya? Aku bahkan tidak sadar kalau aku menyewa tukang foto khusus. Aku melihatnya satu persatu. Tiba-tiba pandanganku tertuju pada sebuah foto. Sejak kapan kami bergaya dan berfoto seperti itu? Di dalam foto, terdapat foto kami dengan member SNSD. Sooyoung, Seohyun, Sunny, dan Hyeoyoon Onnie ada di sebelah ku. Sedangkan Jessica, Yuri, Tiffany, Taeyon Onnie ada di sebelah Yesung. Tapi Yoona? Dia ada dia antara aku dan Yesung! Apa ini pertanda buruk?

TBC

33 thoughts on “You, Me and This Marriage! Two

  1. wach seruuuuuuuuuuuuuuu banget author ceritanya…
    tapi kasihan sooranya dicuekin mulu sama yesung oppa , padahal merekakan udh menikah ..
    sabar ya soora….
    🙂
    lanjutkan ceritanya author…
    🙂

    • gomawoyo udah baca ^^
      hhe, iya nih si yesung oppa beneran deh nakal banget. Kasian si soora ya T.T

      ne chingu ^^ next chapnya di tunggu aja ya :))

  2. Ping-balik: You, Me and This Marriage! Four – Original VersionTitle: You, Me and This Marriage! Five Author: @Myshfly3424/Milla Anggraini Casts: Kim Jong Woon/ Yesung Lee Soora dan cast lain yang akan di temukan di dalamnya(?) Length: Chapter Genre: Romantic, C

  3. Ping-balik: You, Me and This Marriage! Four – Original VersionTitle: You, Me and This Marriage! Five Author: @Myshfly3424/Milla Anggraini Casts: Kim Jong Woon/ Yesung Lee Soora dan cast lain yang akan di temukan di dalamnya(?) Length: Chapter Genre: Romantic, C

  4. Ping-balik: You, Me and This Marriage! Four – Original Version | FFAmatir

  5. Kasian yesung oppa
    😦

    Soora onniiee kmu harus brsh buat yeppa bahagia
    Katnya suka tp knp tega liat yeppa menderita gtu
    😦

    Lanjut part 3 ah
    Penasaran
    \(´▽`)/

  6. Ksian Yeppa ..
    Soora kyknya udh mlai mncium adnya kecurigaan dech antra yoona dan Yeppa ..
    Lncat ke next chapt ..

  7. salam kenal, aku pertama baca ff ini di page ffindo, aku penasaran lanjutannya dan buka page pribadi author,
    ceritanya seru, banget thor, mau baca lanjutannya, ^^
    jempol buat authornya, 😀

Tinggalkan Balasan

