You, Me and This Marriage! Three

Title : You, me and this marriage!

Author : Milla Anggraini

Main Cast :

-Kim Jong woon a.k.a Yesung

-Lee Soora (oc)

-Super Junior Member

Rating : All Ages

Genre : Romance, Comedy

Warning! : Typo bertebaran di mana2. Jadi harap maklum yah XD

Ps : Jadi aku bisa tahu di mana letak kurangku dan gak akan di ulang d ff selanjutnya

Disclaim : This FF is MINE! Don’t be PLAGIAT. Karena PLAGIAT itu DOSA!!!

Pokoknya saya TIDAK IKHLAS LAHIR BATIN sama yang PLAGYAT FF saya ^^ Ini murni FF punya SAYA!

Seharian penuh Soora berdiam diri di apartemen barunya. Ia bahkan masih mencari pekerjaan apa yang bisa ia lakukan saat ini. Dia sudah mengerjakan semuanya! Dari membersihkan kamar, dapur,mengepel, bahkan mencuci baju! Seluruh ruangan sudah ia jelajahi, kecuali kamar Yesung yang sengaja di kunci oleh pemiliknya. Sudah dua bulan juga ia seperti ini.

“Menyebalkan sekali! Mengapa ia harus mengunci kamarnya si? Huh!” Soora menghempaskan tubuhnya di atas sofa lalu mengambil ponselnya.

“Yeobseyo! Hyerin-ah, apa kau ada acara hari ini?”

“…”

“Bisa temani aku ke dorm Super Junior?”

“…”

“Dia pasti akan mengamuk kalau tahu aku ke dormnya! Makadari itu aku minta bantuanmu!”

“…”

“Baiklah! Aku jemput kau saat jam makan siang ya!”

Klik! Sambungan dimatikan. Soora beranjak menuju kamar mandi dan berdandan. Rencananya ia akan ke dorm sambil membawakan makan sian g untuk para member. Berhubung ia sering mengikuti Yesung, maka ia tahu kapan jadwal semua member ada di dorm, dan kebetulan hari ini!

**

Sesampainya di dorm, Soora dan Hyerin langsung naik ke lantai 11. Ia menekan beberapa digit angka sebagai kode yang ia dapatkan dari Shindong.

Kleek.. Pintu terbuka..

“Siapa?” suara Ryeowook dari dalam.

“Ini aku oppa!” jawab Soora.

“Nuguseyo?” Ryeowook berjalan menuju pintu dan terkejut melihat Soora dan Hyerin.

“Kau? Kenapa kau bisa di sini?” Ryeowook bertanya dengan wajah yang masih terkejut.

“Apa aku tidak boleh berkunjung ke dorm suamiku sendiri?”  balas Soora sedikit sinis.

“Aniyo! Hanya saja Yesung hyung sedang tidak di dorm. Ia sedang makan di luar!” jawab Ryeowook lagi.

“Oh, tapi bukannya seharusnya ia tidak ada jadwal siang ini?”

“Nde. Tapi tadi ia menerima telepon lalu keluar, ia bilang tidak akan makan siang di dorm!”

“Oh begitu.” Jawab Soora sedikit kecewa.

“Masuklah!” ajak Ryeowook.

“Nde. Kalau begitu kita makan seadanya saja oppa. Aku memasakkan sesuatu untuk kalian!” ucap Soora sambil menunjukkan bungkusan yang ia bawa.

**

Mereka makan siang bersama di temani Ryeowook, Shindong, Sungmin dan Eunhyuk. Sepertinya Eunhyuk sedikit tertarik dengan Hyerin?

“Aku tidak menyangka kalau kau bisa membuat makanan seenak ini!” ujar Ryeowook senang. Rasa kesalnya pada Soora perlahan mulai memudar.

“Nde oppa! Saat aku SMP Umma yang mengajariku.” Jawab Soora.

“Wah, kau benar-benar berbakat! Kapan-kapan maukah kau masak bersama ku?” tawar Ryeowook.

“Jeongmal?”

“Nde, tentu saja! Aku suka wanita yang bisa memasak!” wajah Soora langsung bersemu merah. Bagaimana tidak? Sikap Ryeowook setidaknya sudah jauh lebih baik padanya. Sedangkan Hyerin, ia sedang asik ngobrol bersama Eunhyuk. Saat mereka sedang berbincang-bincang, tiba-tiba pintu dorm terbuka.

“Sungmin-ah! Apa ada yang kemari? Aku melihat dua pasang sepatu wanita di sini!” Ternyata Leeteuk yang datang.

“Iya hyung! Soora dan temannya berkunjung kemari.” Jawab Sungmin saat Leeteuk melihat Soora.

“Untuk apa kau ke sini? Mau apa?” tanya Leeteuk sinis.

“Annyeong Leeteuk ssi! Aku hanya membawakan makan siang untuk kalian semua.”

“Huh, sebaiknya kau tidak sering-sering kemari nantinya! Akan berimbas buruk bagi kami semua dan dirimu!” sambung Leeteuk. Soora sedikit terkejut mendengar ucapan Leeeteuk. Entah mengapa ia ingin menangis sekarang. Matanya sudah mulai berair.

“Jwesunghamnida Leeteuk ssi! Jika kehadiranku membuat kalian tidak nyaman! Maafkan aku!”

Hyerin yang menyadari keadaan Soora lalu mengajak Soora pulang.

“Um,, Soora-ah sebaiknya kita pulang saja. Sudah sore aku rasa!” ucap Hyerin.

Soora hanya diam lalu membereskan tasnya.

“Ryeoppa, sisanya aku tinggal di sini saja ya. Suatu hari aku tagih janjimu tadi!” ucap Soora dengan suara yang seolah di buat gembira.

“Kami pulang dulu oppadeul! Annyeong haseyo!” pamit mereka berdua.

**

“Gwenchanayo?”

“Ne. Jeongmal gwenchana. Hanya kaget saja tadi.”

“Jangan kau masukkan ke hati omongannya!”

“Nde.”

Sudah jam sebelas malam tapi Soora masih sibuk dengan ponselnya. Setiap lima menit sekali ia mengecek inboxnya. Barangkali ada pesan dari Yesung.

“Mengapa ia belum pulang juga ya?”gumamnya. Ia lalu keluar kamarnya dan duduk di sofa sambil menyalakan televisi. Tanpa sadar matanya berat dan menutup.

Setengah jam kemudian . . .

Yesung memasukkan kode apartemennya. Klik. Terbuka.

Ia masuk dan mendapati ruang tengah masih menyala. Ia berjalan melewati ruang tengah.

“Dasar yeoja ceroboh! Bisa-bisanya dia membiarkan tv menyala!” ujarnya sambil mematikan TV tanpa menyadari bahwa Yora tidur di sofa(*jadi posisinya Soora tidur ke arah tv trus yesung d belakang sofa yang buat tidur Yora. Jadi posisinya Soora membelakangi Yesung)

Yesung lalu melangkah ke dapur, mencari sesuatu yang bisa ia makan. Di meja makan ia mendapati makanan yang sepertinya sengaja di hidangkan Soora. Ia mencari Soora ke kamarnya dan mendapati kamarnya kosong.

“Soora?” tapi tak ada jawaban.

“Soora? Kau dimana?” tanyanya lagi. Ia masuk dan mencari ke kamar mandi. Tapi juga kosong! Sejenak ia mengamati kamar Soora. Bersih dan cukup rapi! Ia lalu beralih pada meja belajar Soora. Dia sedikit terkejut mendapati foto pernikahan mereka terbingkai rapi di atas meja belajar Soora.

“Mau apa kau kemari?” sebuah suara yang berasal dari belakang mengejutkannya.

“Ya! Kau ini! Kemana saja kau?”

“Aku menunggumu pulang oppa! Apa kau tidak melihatku tidur di sofa?”

“Harus ku katakan berapa kali? Jangan menungguku pulang!”

“Tapi aku tidak ada kerjaan oppa! Aku bosan!”

“Carilah pekerjaan! Kau bisa melanjutkan kuliahmu kan!”

“Apa kau tidak keberatan?”

“Tentu saja tidak! Aku malah bersyukur kau kuliah. Jadi tidak merepotkanku!”

“Merepotkanmu? Ya! Apa selama ini kau anggap aku merepotkanmu?” nada suara Soora mulai meninggi.

“Tentu saja!” Bentak Yesung. Soora sedikit takut dengan perlakuan Yesung. Belum pernah ia di bentak seperti itu. Bahkan oleh orang tuanya sendiri. Dan kali ini, suaminya sendiri membentaknya?

“Baiklah kalau itu maumu! Aku akan kuliah! Akan mencari kesibukan sendiri! Jangan pedulikan aku.”

“Oke! Kau lakukan apa yang kau mau, begitu juga dengan aku!” Yesung lalu kembali ke kamarnya sambil membenting pintu.

Braak! Tanpa Soora sadari, air matanya menetes jatuh.

“Eomma, eottokeh?” ia lalu berjalan menuju kamarnya.

**

Soora mengambil Ipadnya, lalu mulai membuka situs resmi Super Junior. Di sana terdapat berbagai macam foto dengan segala pose, info, bahkan gosip sekalipun. Ia lalu mengklik tulisan “Hot News” dan munculan berbagaimacam info di sana, mulai dari Kyuhyun, Ryeowok dan… Yesung? Ia mengklik artikel yang memuat tentang Yesung dan membacanya.

**

“Aku ingin meneruskan kuliahku. Bisakah appa membantuku?”

“Kau serius? Apa ada sesuatu yang terjadi?” tanya Lee Sooman pada putrinya. Jujur ia sedikit terkejut, tiba-tiba Soora ingin melanjutkan kuliah.

“Ne. Gwenchana appa. Aku hanya ingin mencari kesibukan saja.”

“Baiklah kalau itu maumu.” Lee Sooman yakin, pasti ada sesuatu dengan putrinya.

Setelah Soora keluar dari ruangannya, ia menelepon seseorang.

“Bisakah kau kemari?”

“…”

“Sekarang Juga!” perintahnya dengan nada yang sedikit di tinggikan.

Soora keluar dari ruangan ayahnya dan menuruni tangga. Ada alasan kenapa ia tidak mau menggunakan lift. Ia ingin sendiri untuk waktu yang lama. Namun tanpa ia sadari, ia sampai di anak tangga terakhir. Ia membuka pintu dan melihat pemandangan yang tidak ingin ia lihat. Yesung berpelukan dengan Yoona!

Soora kaget bukan main! Ia merasa seluruh tubuhnya lemas. Melihat pemandangan yang paling tidak ingin ia lihat. Apa selalu seperti ini? Apa ini yang mereka lakukan setiap hari jika bertemu? Bahkan ia, istrinya tidak pernah di peluk seperti itu! Dari cara memeluknya, Soora tahu Yesung mencurahkan seluruh perasaannya untuk Yoona. Apakah ayahnya tahu tentang hal ini? Apa mereka benar-benar saling menyukai? Apa begitu jahatkah ia? Membiarkan dua orang yang saling mencintai harus tersiksa seperti ini? Tapi, bagaimana dengan dirinya? Ia juga rapuh. Bahkan lebih rapuh dari siapapun. Jadi artikel itu benar?

Namun tiba-tiba adegan pelukan di hadapannya terhenti karena bunyi ponsel Yesung.

“Yeobseyo”

“…”

“Ne sajangnim!”

“…”

“Sekarang?”

“…”

“Baiklah!” Yesung menutup ponselnya lalu tersenyum pada Yoona. Senyum yang tidak pernah Soora lihat selama ini.

Setelah Yesung menjauh, Soora memberanikan dirinya mendekati Yoona.

“Annyeong haseyo Yoona ssi!” Yoona yang masih menatap kepergian Yesung terkejut dengan kehadiran Soora.

“E..Eh. Kau Soora!” Soora hanya tersenyum. “Sedang apa kau di sini?” tanya Yoona lagi.

“Aku baru saja menemui appaku. Kau?”

“Um.. Aku mau ke ruang latihan. Baiklah, aku duluan ya Soora ssi!”

“Ne!”

**

“Apa yang terjadi pada kalian?” tanya Lee Sooman saat Yesung menutup pintu.

“Nde?”

“Apa kau dan Soora sedang ada masalah?”

“Aniyo Sajangnim. Hanya saja semalam kami sedikit berselisih pendapat. Jwosonghamnida kalau aku tidak bisa menjaga Soora dengan baik.”

“Bukan itu maksudku. Aku mengerti sekali kau baru ini menghadapi gadis sepertinya. Tapi ku mohon bersabarlah Yesung-ah. Aku tahu, Soora adalah gadis yang sangat manja. Semua permintaannya harus serba di turuti. Termasuk saat dia memintaku menikahkan dia denganmu. Jujur saja aku sedikit terkejut. Tapi tidak pernah aku melihat wajah yang seserius itu dan sebahagia itu saat kau mau menikah dengannya.” Lee Sooman menghentikan ceritanya.

“Dulu, saat ibunya masih hidup, ia adalah tipe gadis mandiri, tegar, dan ceria. Pintar memasak, bermainpiano, bahkan bermain gitarpun dia bisa. Namun saat ibunya meninggal saat kecelakaan lima tahun yang lalu, ia berubah. Kecelakaan ibunya mengubah segala yang ada dalam diri Soora. Mulai saat itu, ia jarang sekali tersenyum dan mulai bersikap manja. Dan aku harap, dengan kau di sisinya bisa menyembuhkan semua lukanya. Aku mohon jagalah dia Yesung.” Pinta Lee Sooman sambil memegang kedua bahu Yesung.

“Ne Sajangnim. Aku akan menjaganya.”

**

Soora berjalan keluar kantor SM dengan menahan tangisnya. Ia berjalan tanpa mempedulikan sekitarnya. Yang ia pikirkan hanya sekelebat adegan pelukan tadi. Tiba-tiba gerimis mulai turun, ia bahkan tidak menyadarinya.

Bruuuk..

“Ah- Mianhae agasshi! Gwenchanayo?” Seorang pemuda menabrak Soora yang berjalan seperti orang linglung. Lama pemuda itu menunggu tak ada jawaban dari Soora. Ia menghadapkan wajahnya ke wajah Soora yang ternyata sedang menangis.

“Agasshi! Gwenchanayo? Jangan membuatku panik! Apa ada yang sakit?”

Soora mengangkat kepalanya lalu mengengguk dan semakin membuat pemuda itu panik.

“Ya aggasshi, bagian mana yang sakit? Apa perlu aku bawa ke dokter?”

Soora menunjuk bagian atas dadanya sebelah kiri. “Ani. Hanya di situ sakit sekali. Tidak perlu ke dokter. Gamsha hamnida. Maaf telah membuatmu cemas!” Ujarnya seraya meninggalkan pemuda itu. Namun baru dua langkah, tangan pemuda itu menghentikannya.

“Siapa namamu?” Soora menatap pemuda itu lalu tersenyum.

“Soora. Lee Soora imnida!” ia lalu berbalik dan melangkah pergi.

Lee Soora! Gumam pemuda itu.

**

Sesampainya di apartemen, Soora lalu masuk ke kamarnya. Tubuhnya benar-benar basah kuyub. Ia harus segera mengganti pakaiannya kalau ia tidak mau sakit.

**

Sejak hari itu, hari dimana Soora melihat Yesung dan Yoona berpelukan sikapnya berubah menjadi dingin pada Yesung. Setiap mereka bertemu, Soora terkesan menjauh. Yang tadinya sedikit manja, ia menjadi lebih pendiam. Yang tadinya peduli dengan keadaan rumah, ia sekarang lebih berdiam diri di kamar. Keadaan seperti itu berlangsung selama 1 minggu. Yesung juga heran dengan perubahan sikap Soora. Terlebih lagi sifat manjanya. Kalau di tanya, Soora akan berdalih sedang sibuk dengan tugas kampusnya. Kalau di ajak makan ia akan menjawab kalau ia sudah makan di kampusnya. Selain itu akhir-akhir ini Soora sering menginap di tempat Hyerin. Yesung jadi merasa perlu menanyakan sesuatu pada Hyerin.

Yesung benar-benar tidak mengerti dengan perubahan sikap Soora.

“Kau, ada apa? Sepertinya sikapmu sedikit aneh akhir-akhir ini?” Yesung bertanya pada Soora yang masih berkutat dengan laptopnya. Wajahnya pucat karena terlalu lelah mungkin.

“Tidak. Tidak ada apa-apa Yesung ssi!” jawabnya tanpa mengalihkan pandangannya dari layar laptop.

“Tumben kau memanggilku dengan embel-embel!”

“Kalau kau tidak ada urusan penting, sebaiknya kau keluar dari kamarku. Tugas ini harus aku selesaikan besok pagi!” Soora terkesan mengusir Yesung dari kamarnya. Akhirnya Yesung ke luar dari kamar Soora.

Keesokan harinya Soora keluar kamar dengan kantung mata seperti panda! Hitam dan besar.

“Apa kau benar-benar tidak apa-apa?” tanya Yesung. Soora hanya diam lalu keluar apartemen menuju kampusnya.

**

“Aneh sekali anak itu. Kenapa jadi dia yang cuek padaku ya?”

Tiba-tiba ponsel Yesung bergetar.

Hyerin Calling.

“Yeobseyo?”

“..”

“Baiklah. Aku juga ingin menanyakan sesuatu padamu!”

TBC

Bagaimana pemirsah? hhe..

makin rumit? bingung? jelek apa gimana ya???

Yang jelas komen sangat di butuhkan di sini ^^

dan yah kalo komennya banyak part 4nya bakalan keluar lebih cepat XD

33 thoughts on “You, Me and This Marriage! Three

  1. wach kayanya yesung oppa udh mulai suka sama soora…
    senangnya .
    part selanjutnya agak panjang ya tor ,,, cos aku udh nunggu cerita ini banget jadi pengen ceritanya agak panjangan ..
    tapi ceritanya tetap menarik dan nambah penasaran .
    hwaiting author ,,,,
    lanjutkan part selanjutnya ya.
    🙂

  2. Ping-balik: You, Me and This Marriage! Four – Original VersionTitle: You, Me and This Marriage! Five Author: @Myshfly3424/Milla Anggraini Casts: Kim Jong Woon/ Yesung Lee Soora dan cast lain yang akan di temukan di dalamnya(?) Length: Chapter Genre: Romantic, C

  3. Ping-balik: You, Me and This Marriage! Four – Original VersionTitle: You, Me and This Marriage! Five Author: @Myshfly3424/Milla Anggraini Casts: Kim Jong Woon/ Yesung Lee Soora dan cast lain yang akan di temukan di dalamnya(?) Length: Chapter Genre: Romantic, C

  4. Ping-balik: You, Me and This Marriage! Four – Original Version | FFAmatir

  5. Aku penasaran sma namja yg menabrak soora ..
    Namja it kyknya knal soora dech ..
    Knp Yeppa jd mlai perhatiin soora jd curiga nich ..
    Lnjut ke chapt brkutnya ..

Tinggalkan Balasan

