Our Fake Marriage! #prolog

Title: Our Fake Marriage! #prolog

Author: @Myshfly3424/Milla Anggraini

Casts:

Jung Yonghwa

Seo JoHyun/ Seohyun

dan cast lain yang akan di temukan di dalamnya(?)

Length: Chapter

Genre: Romantic, Comedy etc.

 

Aku menatap dua lembar kertas putih yang ada di hadapanku. Sudah berulang kali aku mencoba mencari jalan keluar lain, namun nyatanya kepalaku serasa mampet! Mungkinkah memang ini jalan yang harus ku tempuh? Aku mencoba memikirkan lagi keputusan yang akan ku ambil ini. Memikirkan segala untung rugi yang harus aku tanggung! Perlahan tapi pasti aku merasakan kedua tanganku ini bergerak untuk mengambil sesuatu yang ada di dalam tasku. Dan… Tara!!!! Kertas itu telah ku bubuhi dengan stempelku!

Oh! Seohyun-ah! Apa kau gila? Tanyaku terlebih pada diriku sendiri. Tanganku hendak menyobek kertas tadi namun sepertinya seseorang telah merebutnya dariku!

Srak!

“Mau apa kau?” tanya pria itu.

“Menyobeknya!” jawabku pendek.

“Huh? Jadi kau sudah menyetempelnya? Kenapa mau kau sobek? Dengar ya Seo Jo Hyun! Aku anggap kau menyetujui perjanjian kita!”

“Ya! Yonghwa ssi! Aku khilaf! Kembalikan kertas itu padaku! Aku tidak mau melakukan perjanjian itu!” ucapku sambil berdiri dan berusaha mengambil kertas itu dari pria bernama Yonghwa. Tapi sepertinya dia lebih gesit daripada diriku.

“Hei! Dengan kau membubuhkan stempelmu, itu tandanya kau menyetujui perjanjian kita! Aku tidak mau tahu, pokoknya besok pagi aku akan mengajakmu ke rumah orang tuaku!” balasnya sambil berlalu dari hadapanku dengan membawa kertas-kertas itu! Sial! Dia berjalan semakin menjauh.

“Yonghwa ssi!” teriakku padanya. Dia berbalik dan menautkan alisnya, seolah bertanya ‘ada apa lagi?’

Aku menguatkan tekadku dan “Tidak kurang dari satu setengah tahun! Arraseo?”

Ku lihat dia hanya mengeluarkan smirknya lalu berbalik dan pergi! Ya Tuhan, kuatkan aku!

**

Keesokan paginya, ku lihat sebuah sedan berwarna putih terparkir dengan manisnya di depan rumahku. Seorang pria turun dari mobil itu sambil melepas kaca mata hitamnya. Sungguh pun dia terlihat tampan! Namun saat pria itu menatap ke arahku, rasanya aku ingin menarik semua kata-kataku yang tadi ku berikan pada pria itu!

Aku memberikan tatapan sebalku padanya saat pria itu sampai di hadapanku.

“Apa kau sudah siap?” tanyanya.

“ Seperti yang kau lihat!” balasku ketus.

“Ya! Seohyun-ah! Tersenyumlah sedikit! Kau terlihat buruk sekali!” Aku memberikan death glare ku padanya dan itu membuatnya berhenti mengomentariku.

“Kajja! Kita sudah terlambat!” ia menarik tanganku menuju mobilnya. Mebukakan pintu mobilnya untukku lalu masuk dan melajukan mobilnya.

**

“Kapan kita bertemu?” tanyanya.

“Saat festival musim semi di sekolah. Lima tahun yang lalu.” Jawabku malas.

“Berapa lama kita berpacaran?”

“Hampir satu tahun setengah.”

“Siapa yang pertama kali menyatakan cinta?”

“Kau!”

“Lalu bagaimana caraku menyatakan cintaku padamu?” tanyanya lagi.

“Saat di sebuah pesta kita bertemu, dan disanalah awal pertemuan kita setelah tiga tahun tidak bertemu. Sejak saat itu kau sering menghubungiku dan yah, dalam acara dinner kita yang sangat ‘romantis’ kau menyatakan cintamu padaku!”

“Kau pintar mengarang rupanya!”

“Apa itu sebuah pujian?” tanyaku.

“Sepertinya. Dan yah, kau lulus tes!”

“Sialan! Kau membuatku harus membohongi semuanya huh?” tanyaku dengan sinis.

“Tidak semuanya! Tidak sepenuhnya kau berbohong!” jawabnya lirih namun aku sedikit mendengarnya.

“Apa maksudmu?”

“Aniyo! Abaikan saja!” Aku hanya diam menatapnya lalu mengalihkan pandanganku ke luar jendela mobilnya.

Kalian tahu percakapan apa tadi? Ya, itulah skenario yang aku dan pria ini akan lakukan nanti. Aku Seo Jo Hyun, sangat membenci keadaan ini. Keadaan di mana aku merasa sangat terpojokan! Pria di sampingku ini benar-benar menyebalkan!

-TBC-

Well.. i’m back wit new FF here ^^

What do you think huh? hhe..

Just let me know..

Hahaha *sok english*

gimana ini gimana? kepikiran bikin ff ini gegara liat YongSeo nyanyiin banmal song.

Kenapa baru sekarang saya buatnya? Karena sebelumnya saya ga pernah nonton episode WGM mereka T.T dan yah, waktu liat mereka kok feelnya dapet. Jadi saya bikinin deh..

Mian ya buat istri-istrinya Yonghwa dan suami-suaminya Seohyun. Ini cuma FF belaka, kalau ada kesamaan nama, tempat, karakter, itu memang di sengaja(?) eh hha..

okeoke.kalian bisa komen di manapun kok:

twitter : @iCloud36

fb : Milla Anggraini okeoke

^^

sekian dari saya, selamat menunggu ff selanjutnya XD

Tinggalkan Balasan

