You, Me and This Marriage! Five

Title: You, Me and This Marriage! Five

Author: @Myshfly3424/Milla Anggraini

Casts:

Kim Jong Woon/ Yesung

Lee Soora

dan cast lain yang akan di temukan di dalamnya(?)

Length: Chapter

Genre: Romantic, Comedy etc.

Jangan di plagiat ya? Susah lho bikin ini FF! Nyamain karakter, ngubah karakter, nyesuain jalan ceritanya juga susah! Oke oke? Jadi tolong hargai saya! ^^

Untuk sekali ini saja, bolehkah aku bersikap egois?
Salahkah aku bila kini aku yang menginginkanmu?

6 Bulan kemudian …

Author POV

Yesung berjalan memasuki kafe miliknya. Setibanya di sana para fans sudah menunggu dan mengerubungi Yesung yang memasuki dapur Handel & Gretel. Ia mulia melayani para fansnya dengan sabar. Senyum manis tidak pernah lepas dari bibirnya. Dengan sabar ia akan menanyakan pesanan dari fansnya. Setelah di bayarpun ia tidak lupa mengucapkan terima kasih. Sudah hampir dua minggu ia melakukan rutinitas seperti ini. Saat ini Super Junior sedang dalam masa lenggang. Mereka di beri kebebasan selama satu bulan penuh. Member yang lain lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan berlibur. Namun tidak dengan Yesung. Ia membantu ibunya sambil menunggu jadwal keberangkatannya.

Keberangkatan? Ya. Rencananya bulan ini, ia dan sang leader akan menyusul Heechul pergi ke camp militer. Keputusan ini ia ambil tepat sebulan setelah perceraiannya dengan Soora. Awalnya semua member Super Junior terkejut dengan keputusan Yesung. Namun mereka tahu, bahwa Yesung memang membutuhkan ketenangan.

“Silahkan agasshi! Kau mau pesan apa?” Yesung bertanya pada seorang anak kecil berambut panjang yang berdiri di depannya.
“Coklat panas saja oppa! Cuaca dingin seperti ini sepertinya akan enak!” jawab anak itu.
“kau benar sekali gadis manis! Oh iya, siapa namamu?”
“Kang Yunmi oppa! Oh ya oppa, apa kau tahu mengapa kakak-kakak itu sangat ribut sekali?” tanya Yunmi sambil menunjuka segerombolan Yeoja ABG yang sedang kesenangan.
“Aha! Apa kau tidak mengenaliku gadis kecil?”
“Aniyo! Yang kutahu kau sepertinya sering muncul di tv ya oppa?”
“Kau pintar sekali! Aku Yesung! Salah satu member Super Junior! Aku juga member yang paling tampan!” Yesung mencoba menggombal.
“Aniyo! Masih ada Donghae oppa yang lebih tampan!”
“Ya! Sesungguhnya aku jauh lebih tampan daripada Lee Donghae!”
“Kau narsis sekali oppa!” Yunmi tertawa.
“Yunmi-ah! Apa kau sudah selesai?” seorang pria menghampiri Yunmi yang sedang asik mengobrol dengan Yesung. Yunmi kaget dan menoleh.
“Yunjong oppa! Ne! Aku sedang berkenalan dengan oppa ini! Yesung oppa! Perkenalkan, ini oppaku Kang Yunjong!” Yunmi tersenyum manis kearah Yesung yang sedang menatap Yunjong. Kedua pria itu saling bertatapan kaget.
“Senang bertemu denganmu Yesung ssi!”
“Ne Kang Yunjong. Lama tidak bertemu!” Yesung tersenyum sedikit dipaksakan.
“Oppa, kalian berdua sudah saling kenal ya?” tanya Yunmi pada Yunjong.
“Ah Yunmi! Ne! Dia teman oppa! Ayo pulang!” Yunjong menggandeng tangan gadis kecil itu. Yunmi mengikuti Yunjong setelah sebelumnya berpamitan dengan Yesung.
“Oppa tampan! Aku pulang dulu ya!” pamitnya pada Yesung. Yesung tersenyum kearah Yunmi lalau melambaikan tangannya.

**

Seminggu kemudian di Paris

Soora menatap langit Paris yang di hiasi oleh bintang-bintang.
“Yesung oppa, sedang apa kau sekarang?” ia bertanya sambil menatap bintang. Tak ada jawaban. Ya jelas sekali. Ia kini sedang sendiri di tengah kota Paris.
“Kau tahu, aku sangat merindukanmu! Meski aku mencoba, tapi tetap tidak bisa. Aku tidak bisa melupakanmu begitu saja!”
Tiba-tiba ia merasa pundaknya di tepuk oleh seseorang.
“Kau sedang apa di sini?” tanya orang itu sambil mengulurkan segelas kopi panas di hadapan Soora.
“Memikirkannya lagi, eh?” lanjutnya saat dirasanya Soora tidak menjawab.
“Sudah ku katakan bukan, lupakan dia. Cobalah. Kumohon.” Ia kembali berbicara. Soora mengusap kair matanya.
“Sedang ku coba Yunjong-ah. Tapi kau tahu bukan, aku butuh waktu.” Jawabnya serak.
“Mencoba? Bahkan aku tahu kau tidak pernah mencoba untuk benar-benar melupakan Yesung.” Yunjong tersenyum sinis.
“Mianhaeyo.” Jawab Soora tanpa menatap Yunjong.
“Soora-ya, ku mohon lupakanlah dia. Kau dan dia sudah berpisah. Kalian sudah berakhir. Tidak bisakah kau membuka hatimu untuk orang lain?” tanyanya.
“Tidak bisakah kau melupakannya dan menatapku? Kumohon, ijinkan aku menggantikan tempat Yesung. Aku akan mencoba untuk membuatmu menatapku.” Sambung Yunjong lagi. Soora menatap Yunjong dan menganggukkan kepalanya.
“Akan kucoba.” Ia lalu melangkah masuk dan mengunci kamarnya. Sedangkan Yunjong? Ia masih berdiri di tempatnya semula. Menatap punggung Soora yang menjauh. Ia berpikir keras, agar ia bisa mendapatkan hati gadis itu. Ia tidak mau gadis itu semakin terluka dan terus terpuruk.

**

5 Tahun kemudian…

Seorang wanita bersweater hitam keluar dari pintu kedatangan bandara Incheon. Wanita itu tak lain dan tidak bukan adalah Elisa Lee. Model asal Korea yang menamatkan studynya di Paris. Rambut coklat tuanya ia biarkan tergerai indah. Dimata cantiknya bertengger sebuah kaca mata hitam besar. Sebuah heels berwarna merah menghiasi kakinya yang panjang dan indah. Ia memandang sekeliling. Mengamati keadaan bandara yang sudah lebih dari lima tahun ia tinggalkan. Mata indahnya mengagumi arsitektur bandara ini yang tidak berubah. Masih sama seperti tujuh tahun yang lalu. Ia lalu berjalan mendorong kopernya menuju ruang tunggu. Menunggu seseorang yang telah berjanji akan menjemputnya.

Tak lama kemudian sebuah tangan menepuk pundaknya. Ia berbalik dan mendapati seorang pria berjas seumuran dengannya sedang tersenyum.

“Sudah lama menunggu? Mianhae aku terlambat. Ada beberapa pekerjaan yang harus kuselesaikan di kantor.” tanya pria itu.
“Aniya. Aku baru saja tiba! Seharusnya kau tidak memaksakan dirimu untuk menjemputku!” jawab Lisa sambil tersenyum.
“Aku hanya ingin menyambut kembali kedatanganmu ke Korea. Lagipula sudah lama kita tidak bertemu! Kau semakin cantik saja!”
“Astaga Yunjong-ah! Kau pandai merayu sekarang! Darimana kau berlatih membual huh?”
“Bukankah kau yang mengajariku?”
“Ya! Kapan aku mengajarimu membual? Kau masih menyebalkan seperti dua tahun yang lalu Yunjong-ah!”

**

Flash Back 2 Tahun Yang lalu.

“Kau kembali untuk waktu yang lama?” tanya Yunjong saat Soora sudah duduk di sofa rumahnya.
“Tidak. Hanya satu minggu aku disini. Tidak lebih. Aku hanya ingin mengambil beberapa berkas yang aku butuhkan untuk menyelesaikan kuliahku. Setelahnya aku akan langsung pergi lagi dan tak tahu kapan kembali.”
“Kupikir kau akan menetap di sini.”
“Tentu saja tidak. Oh iya, mana Yunmi?”
“Dia sedang bermain di rumah tetangga. Tadi ku titipkan sekalian aku menjemputmu ke bandara.”
“Oh iya, apa kau mau sesuatu yang panas? Akan ku belikan sekalian menjemput Yunmi di rumah temannya.”
“Ya. Segelas capucino sepertinya lezat.”
“Baiklah. Ayo kita pergi!”
“Kita? Kupikir hanya kau yang pergi!”
“Kau pikir capucinonya akan terus panas saat aku kembali membawakannya untukmu?”
“Baiklah.. Kita pergi kemana?”
“Handel and Gretel adalah tempat yang cocok!” jawab Yunjong. Namun sejurus kemudian ia tersadar akan sesuatu.
“Soora-ah! Sepertinya kita harus mencoba tempat lain!” usulnya tiba-tiba.
“Wae?”
“Um… Kurasa, aku ingin sesuatu yang baru.” Jawab Yunjong.

Jika kalian bertanya apakah Soora dan Yunjong sedang menjalin sebuah hubungan? Jawabannya adalaah Ya. Sejak Yunjong menyatakan perasaanya kepada Soora, ia mencoba mengambil semua perhatian Soora. Dan apakah Yunjong berhasil? Entahlah.. Tapi bagi Yunjong, saat ini Soora sudah bisa menerimanya.

Flash back END

**

Ini sudah tahun ke kelima semenjak perceraian Yesung dan Soora. Hidup keduanya kini berada di garis yang berbeda. Masalah pernikahan dan perceraian keduanya pun sampai saat ini belum diketahui oleh publik.

Soora kini telah berhasil menyelesaikan kuliahnya dan merintis karirnya sebagai model muda dari Paris. Kini ia lebih di kenal dengan nama Elise Lee. Ya, Elise Lee model yang berbakat, pintar dan supel.

Sementara Yesung? Sambil menunggu masa vakum Super Junior habis, ia mulai meristis kakir sebagai pengusaha dan penyanyi solo. Terkadang ia, Ryeowook dan Kyuhyun masih suka bernyanyi satu panggung. Mereka juga menunggu member yang lain selesai wamil. Sampai sekarang, Yesung tidak pernah benar-benar menjalin hubungan dengan seorang wanita. Ia benar-benar fokus terhadap karirnya yang sekarang.

Super Junior kini sedang masa vakum. Leeteuk dan Heechul yang sudah kembali dari masa wajib militer kini sibuk dengan kegiatan mereka menjadi MC. Yesung, Kyuhyun dan Ryeowook terkadang masih sibuk dengan KRY. Duo EunHae juga kini sibuk dengan album-album mereka yang menumpuk banyak. Bagaimana tidak? Donghae selalu berhasil menciptakan lirik dan nada yang pas bagi mereka. Dia juga menciptakan beberapa lagu untuk KRY. Sedangkan Sungmin dan Siwon belum kembali dari wamil mereka. Rencananya pertengahan tahun ini mereka akan kembali. Kangin dan Shindong juga sibuk siaran di sebuah radio. Sedangkan Kibum, sambil menunggu anggota Super Junior komplit ia memutuskan untuk melatih vokalnya yang sedikit kacau.

Jongjin kini sudah merajut rumah tangga bersama kekasihnya yang baru. Seo Jangmi. Seorang perancang busana yang lumayan terkenal di Seoul. Mereka sudah memiliki seorang anak berusia lima tahun. Namanya Kim Hyojin. Dan kini mereka melanjutkan bisnis yang di rilis bersama Yesung. Sebuah perusahaan bernama 2Jong kni mereka bangun bersama.

**

“Model muda asal Paris, Elise Lee diketahui telah kembali ke Korea Selatan Sabtu akhir pekan yang lalu. Elise Lee adalah lulusan dari salah satu Universitas ternama di Paris. Di usianya yang menginjak tahun ke 26 ia mampu menarik perhatian para desainer handal. Menurut para desainer, ia adalah model yang pas untuk menggenakan pakaian mereka. Bahkan mereka menawarkan beberapa merk secara cuma-cuma. Bagaimana kisah kehidupan Elise Lee? Berikut laporannya.” Suara reporter salah satu stasiun televisi yang sedang menanyangkan acara gosip tersebut hilang bersamaan dengan munculnya foto seorang model terkenal.

Jongjin terkejut melihat wajah Soora muncul di layar TVnya. Ia segera menekan tombol off di remotenya.

“Yeobo? Wae? Mengapa kau matikan tvnya?” Jangmi menghampiri Jongjin yang terlihat kaget.
“Aniya! Hanya saja acaranya kurang menarik! Oh ya, mana Hyojin?” tanyanya saat Jangmi merebahkan kepalanya di bahu kanan Jongjin.
“Dia sedang tidur. Sepertinya hari ini dia sangat lelah. Dia bercerita kalau disekolahnya akan diadakan pensi. Apa kau bisa hadir menemaninya? Aku ada urusan dengan atasanku besok.” Tanya Jangmi.
“Aku usahakan ya. semoga saja besok tidak ada rapat mendadak.” Jongjin mengecup puncak kepala istrinya.
“Oppa, boleh aku bertanya sesuatu? Bukan bermaksud lancang atau mencampuri orang lain tapi sebenarnya aku sudah lama ingin menanyakan ini padamu.”
“Wae?”
“Mengapa sampai sekarang Jongwoon oppa tidak juga menikah? Padahal kurasa banyak gadis yang mengantri menjadi istrinya. Sayang sekali bukan? Usianya juga sudah 35 tahun! Usianya sudah tidak muda lagi!”

Jongjin terkejut mendengar pertanyaan istrinya. Istrinya memang tidak tahu kalau Yesung sebenarnya sudah pernah menikah 5 tahun yang lalu. Namun baik ia maupun keluarganya tidak pernah memberitahu soal ini kepada Jangmi.

“Mungkin saja Yesung hyung sedang fokus pada karirnya?”

“Tapi dia juga harus mencari seorang istri yang bisa mengurusnya! Aku kasihan sekali melihatnya! Makan kadang tidak teratur. Bahkan ia pernah seharian tidak makan! Heran sekali aku dengan hyungmu yang satu itu! Aku yakin banyak sekali wanita yang mengantri untuk menjadi istrinya dan bersedia mengurusnya.”

“Sudahlah chagi. Semuanya tidak se-simpel itu. Aku akan menceritakan satu hal nanti. Kalau sudah waktunya, kau akan kuberi tahu mengenai Yesung Hyung.” Jongjin memeluk istrinya.

**

Yesung beru saja hendak keluar dari ruang tunggu KRY. Namun tiba-tiba seorang staff masuk dengan membawa sebuah bingkisan.

“Yesung ssi! Ada seseorang yang menitipkan ini padaku. Katanya aku harus memberikan langsung padamu!” staff wanita itu memberikan bingkisan berbentuk kubus kepada Yesung.
“Ah ne! Kamsha hamnida!” Yesung berterima kasih sambil membungkuk sopan. Ia memasukkan hadiah itu kedalam ranselnya dan berjalan pergi.

**

“Hyung!” Jongjin menghampiri hyungnya yang sedang memarkirkan mobilnya.
“ne?”
“Dia kembali hyung!”
“Nugu?”
“Dia!”
“Ya! Siapa yang kau maksud huh?”
“Lee Soora!” Jongjin menjawab sambil menatap hyungnya.

Deg! Jantung Yesung seakan berhenti berdetak saat mendengar nama Soora. Nama yang selama hampir lima tahun ini tidak pernah ia dengar. Ia menatap Jongjin.

“Aku tidak bercanda hyung!” jawab Jongjin saat Yesung menatapnya dengan tatapan ‘kau jangan bercanda Kim Jongjin!’

Yesung mengabaikan Jongjin dan berjalan menuju kamarnya. Ia membanting pintu dan menguncinya.
Lee Soora. . .

**

“Apa kau mengabarinya kalau kau sudah kembali?” Yunjong bertanya pada wanita yang kini ada di hadapannya.
“Aniyo! Aku tidak mengabarinya sama sekali. Tenang saja Yunjong-ah!” jawab gadis itu.
“Bagus kalau begitu. Jadi aku tidak perlu kuatir kau akan meninggalkanku!” Yunjong mengacak rambut gadis itu.
“Soora Onnie!” Seorang gadis berusia 17 tahun memanggil wanita yang sedang bersama Yunjong.
“Ne Yunmi?”

**

Entah mengapa setelah mendengar nama itu emosinya kembali naik. Tiba-tiba saja ia teringat kehidupannya tujuh tahun yang lalu. Kehidupan selama enam bulan bersama Lee Soora. Perempuan yang ia nikahi tanpa dasar cinta.

Namun tiba-tiba saja ia menyesal telah kembali pada kenangan tujuh lima yang lalu. Yang ia ingat semenjak Soora meninggalkannya kehidupannya sedikit hampa. Bagaikan sayur tanpa garam.

Ia tersenyum sinis mengingat semuanya. Ia tahu, ia sudah sangat terlambat mengakui perasaan yang dimilikinya untuk Soora. Bahkan perasaan itu sampai sekarang masih ada.

**

Yesung POV

Aku merasa semuanya begitu kacau. Saat mendengar namanya, entah mengapa aku merasa sistem kerja otakku tidak normal. Bahkan hanya untuk sekedar mencerna namanya. Lee Soora. Gadis yang aku cintai selama lima tahun terakhir tanpa melihatnya secara langsung. Gadis yang aku cintai? Ya. Kalian benar. Aku mencintai Lee Soora. Gadis yang pernah hidup bersamaku selama enam bulan. Gadis yang dengan mudahnya aku abaikan tanpa mencoba memahaminya. Aku tahu aku salah dan terlambat, tapi sungguh aku baru menyadari bahwa aku mencintainya saat ia benar-benar pergi dariku. Dalam diriku, hanya ada penyesalan. Penyasalan yang datangnya selalu terlambat.

Kalian pasti bertanya-tanya mengapa aku tidak mencarinya kalau memang aku mencintainya?

Sungguh, aku sudah melakukan semua itu. Tepat dimana aku menyeleaikan kewajibanku kepada negara, aku benar-benar mencarinya. Bahkan aku mendatangi rumah mantan ayah mertuaku. Namun aku tidak menemukan jawaban apapun. Aku mendatangi rumah Yunjong, tapi dia bersikeras tidak mau memberitahuku dimana alamat Soora di paris.

Flashback 5 tahun yang lalu.

“Untuk apa kau kesini? Sejak dua setengah tahu yang lalu kita sudah tidak ada hubungan apa-pun! Pergilah!” Sooman mengusir Yesung yang kini berdiri di depan rumahnya.
“Aboeji! Mainhaeyo! Maafkan aku! Aku benar-benar minta maaf karena tidak bisa menepati janjiku padamu tiga tahun yang lalu. Tapi sungguh, kini aku menyesal. Kini aku tahu pentingnya Soora untukku!”
“Sudahlah! Pergi! Aku tidak mau anakku kau sakiti untuk yang kedua kalinya!” Yesung terpaksa pergi dari rumah Sooman. Ia lalu mendatangi kampus tempat dulu Soora kuliah. Ia meminta pihak administrasi untuk memberikan alamat Kang Yunjong.
Namun hasil yang ia dapatkan sama saja. Yunjong juga tidak mau memberitahu dimana Soora tinggal. Akhirnya dengan berat hati, Yesung pergi seorang diri ke Paris. Dengan berbekal sebuah kamus ia mencari Soora. Namun bisa di tebak. Nihil! Ia tak menemukan apapun!

Flashback END

Aku menghempaskan tubuhku ke atas ranjangku. Namun tanpa sengaja aku menindih ranselku. Aku segera mengambil ranselku
Kubuka kotak kecil pemberian salah seorang fansku. Sebuah jam tangan berwarna hitam keluaran Perancis ada di hadapanku sekarang. Jam yang sangat indah, dan terlebih lagi berwarna hitam! Orang yang memeberikan jam ini pasti sangat hafal bagaimana seleraku. Kuletakkan jam itu kembali ke dalam tempatnya dan kumasukkan ke laci dekat tempat tidurku.

**

“Lee Soora ssi?” seorang pria menghampiri Soora yang sedang melamun memandang sungai Han. Soora menoleh untuk mencari tahu siapa yang memanggilnya.
“Choi Siwon oppa?”
“Ah.. Kau masih mengingatku?” senyum manis tersungging di bibir Siwon.
“Tentu saja oppa! Bagaimana kabarmu?”
“Seperti yang kau lihat madmoiselle!”
“Kau terlihat sangat baik!”
“Tentu saja. Aku hidup dengan baik di sini. Makan teratur, olah raga dan bekerja.” Jawab Siwon sambil menatap Soora dengan tatapan lembutnya.
“Lalu kekasihmu? Kau kemanakan kekasihmu eoh?” Siwon memandang sunghai han. Mengalihkan tatapannya dari Soora yang kini balik menatapnya. Ia lalu tersenyum tanpa menjawab pertanyaan Soora.
“Astaga oppa! Jangan katakan kalau kau belum memiliki seorang kekasih!”
“Sayangnya itu baru saja akan ku katakan!”
“Oppa! Kau ini sudah berkepala tiga tahu. Cepatlah mencari seorang kekasih! Jangan karir saja yang kau pikirkan!”
“Sayangnya belum ada wanita yang cocok.”
“Pasti ada kok! Jangan-jangan kau malas mencari wanita ya oppa! Astaga, bagaimana mungkin seorang Choi Siwon yang hebat tidak bisa mendapatkan yeojachingu eoh? Wanita di sekitarmu kan banyak oppa. Tinggal pilih satu bukan?” Soora menceramahi Siwon panjang lebar.
“Kau masih sama seperti dulu ternyata!” jawaban Siwon melenceng dari topik.
“Mwo? Apa maksud oppa?” tanya Soora.
“Kau masih cerewet. Bahkan kau sama cerewetnya seperti tujuh tahun yang lalu huh!”
“Yak! Ku kira ada apa! Kau ini!”
“Bagaimana kalau kau saja yang menjadi kekasihku Lee Soora?”
“MWOOO? Siwon oppa! Bercandamu tidak lucu tahu!”
“Aku yakin pasti hubungan kita akan menarik perhatian publik! Seorang aktor tampan, Choi Siwon menjalin hubungan dengan seorang model cantik asal Paris yang bernama Lee Soora! Bagaimana manurutmu? Bagus bukan?”
“Sepertinya kau mulai tidak waras oppa!” sahut Soora. Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang sedang memperhatikan mereka. Pemilik mata itu mengambil kamera SLR nya dan mengabadikan momen itu dengan sangat apik. Ia lalu menyeringai puas dan beranjak pergi dari tempatnya.
“Astaga Lee Soora, aku hanya bercanda! Um.. Apakah kau kini sudah mempunyai namja chingu?” tanya Siwon dengan tatapan menyelidik.
Soora tersenyum mendengar pertanyaan Siwon.
“Ne oppa. Aku sudah punya namja chingu. Dan rencananya empat bulan lagi kami akan bertunangan.”
Siwon terkejut mendengar penuturan Soora. Jujur dalam hatinya ia senang karena Soora telah kembali. Namun yang jadi pikirannya adalah pertunangan Soora. Kalau Lee Soora sudah mempunyai kekasih dan akan bertunangan, lalu bagaimana dengan nasib hyungnya? Hyung? Tentu saja Yesung! Siwon tahu, selama ini Yesung mencintai seorang Lee Soora.
“Soora-ah, aku ingin bertanya sesuatu padamu.” Dengan ragu-ragu Siwon berkata.
“Apa?”
“Apa kau sudah bahagia sekarang? Maksudku apakah dia-namjachingumu- itu bisa membuatmu bahagia?”
Soora tersenyum. “Tentu saja oppa! Dia bisa membuatku sangat bahagia!”
“Lalu.. Bagaimana dengan… Yesung hyung? Apa kau sudah melupakannya?” tanya Siwon. Ekspressi Soora yang tadinya ceria langsung berubah begitu ia mendengar perntanyaan Siwon.
**

-TBC-

Nah.. Gimana FFnya? Makin GAJE apa gimana ini? T.T wkwk.. mian ya aku baru muncul sekarang. Soalnya selama 2 bulan kemarin aku bener-bener fokus(?) ke ujian XD

hhe.. nah sekarang aku kembali membawa kelanjutan dari FF ini. Aku harap readers sekalian suka ^^

Jangan lupa RCL 🙂

Iklan

32 thoughts on “You, Me and This Marriage! Five

  1. Thor, ini ceritax yesung sama soora uda cerai?tp d part 4 kok katanya ga jadi cerai? gmana?
    oh ya, bngung juga sama yunjong, habis ktmu yesung kok tba2 ada d paris sih?
    tp jalan crtanya keren thor, , ,
    cuman bingung sama yg d atas itu

    • hha.. iya chingu. Yang part 4 itu kan udah ada yang tamat tapi bukan versi aslinya. Nah ini aku buat ulang dengan versi asli ide YMTM. Part 4 yang udah ending itu kmrin aku buat karena aku keburu2.

      Yang Yunjong di Paris itu beerapa hari sesudah dia di H&G. Aku lupa nambahin kata2nya.Mianhae ya bikin pusing. Ini mau aku perbaiki XD
      hhe..

      makasih ya udh baca:)
      makasih juga krna kamu udh ngasih tau 🙂

  2. ahirnyaaa smpat baca juga
    arrggg
    keren bgt chingu..

    udah, soora eonnie balikan sama yeppa aja ya
    pleaseeee

    siwon oppa gk laku2, ayo ke indo..
    reri setia menunggu oppa
    xD

  3. Mkin seru nich ..
    Yeppa pnyesalan mmang dtg di akhir crta ..
    Soora bkal tnangan ma namja lain yach ??
    Nsib Yeppa gmna donk ..

  4. Chinggu please lanjtin ni ff .. Suer tekewer-kewer aku suka banget sama ni ff … Aku juga ada niat mau baca semua ff yg udah kamu bikin .. Jangan nyerah ya buat lanjutin ff ini dan bikin ff lainnya … Terus cari inspirasi ^^ aza-aza fighting ! Aku fans baru WP kamu loh ! 🙂 salam ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s