About Milla

Hollaaaaaa Readers… !!!
Welcome to my blog^^

Lemme introduce my self (•ˆ⌣ˆ​​​​•)
My name is Milla Anggraini. You can call me Milla/ Anggraini. I was born in 28 April 1994.
Bloodtype : AB
Hobby : Writing, reading books, listening music and sleeping (ofc) kk~
Bias : Yesung, Donghae, Kyuhyun, G.Na, Krystal, Sulli, Onew, Mir ~(˘⌣˘~) (~˘⌣˘)~
I’m CUBESTAN.
Even i have so many bias(?), but i only have 1(one) fandom. My beloved Fandom E.L.F Everlasting Friend.
I’m proud to be an ELF.

I think that’s enough from me.. And if you don’t mind lemme know you. Don’t forget to leave your comment ^^
Enjoy my FF and goodbye ~

45 thoughts on “About Milla

  1. Annyeong Unni Milla~ wuaah….. ketemu clouds lagi niiiiih~ hihihihi.
    Annyeong…. Khea imnida.
    Hihihihi. aduh, lgi kehabisan kata-kata nih. Udah lah~ segini aja… kekekeke~
    bangapseumnida unn Milla…… hihihihi

      • hihihi, iyaa…. aku clouds. sekedar clouds, bukan elf. hihihi
        ne~ cheonmaa

      • kekeke~ iyaaah~ tiba2 kepincut(?) aja ama sih orang aneh satu ini. gak tau kenapa….. suarana unik sih. bikin merinding. apa lgi aura gelap dia. beuuuh…… kekeke~
        Iyaa….. shawol~ tpi shawol yg gak jelas#plak

      • hihihi, Khea mah gak ngerti jalan shawol Khea. apa-apa sekedar biaaaas mulu. kadang SHINee lupa, gak kaya JongKe gitu. ingeeeeeet mulu. huahahaha
        bahkan kayaknya sih Khea mah bukti shawol sekedar hati yg bangga sama prestasi mereka#eaaa
        tpi ini mah baru sethn jadi shawol. gak tau kelanjutannya ntar. kekeke

      • hhe.. gitu ternyata. Berarti sm kaya eonni,
        eonni klo sama BB lain juga kadang gitu.
        Waktu di tanya sm temen aku cm jawab. “Aku hanya sekedar tau dan kagum.” Soalnya menurutku kalau suka sama personality mereka kan ga harus menjadi anggota fandom dari keseluaruhan anggota.
        Kaya Fx misalnya. Aku cuma sekedar suka sama Krystal n Sulli. Tapi aku bukan aff(x)tion ^^
        hhe.

      • hihi, iya~ Bias aku ada Hyoyeon juga~ tapi yah sone. aku suka Victoria… tapi yah gak affxtion. aku suka Gwiboon. ini paling susah. gak ada fandomnya soalna*yaiyalah. orang tokoh boongan*
        tpi…. yeah, berusaha tetap memnghargai aja lah~ sebagai seorang shawol dan clouds yg baik*apa banget deh ini*

      • bener banget saeng ^^
        seenggaknya kita menghargai mereka ^^
        Klo aku tokoh boongan suka banget sama yang namanya Soora XD tapi bukan Kang Sora lho ya :p Huehehehe..

  2. annyeong eonnie ^^ aku jauh lebih muda dari eonnie, tepatnya kelas 1 smp
    boleh nggak aku panggil chingu? soalnya rasanya gimana gitu xD
    eh akhirnya ketemu clouds juga :D. bangapseumnida 🙂

  3. Annyeong chingu~ AKHIRNYA! aku menemukan seorang CLOUDS T-T
    kenalin indah imnida 18 y.o (tua yah) kekeke~
    numpang mampir (?) walking-walking 😀
    visit WP ku balik yah chingu ^^
    khamsaa~

  4. eo~ annyeong haseyo. SeungRa ibnida, 14yo.
    numpang mampir, baca-baca, komen-komen ama obrak-abrik blog ya kak^^
    FFnya bagus” deh… bagapsimeuda *bow*

    • Annyeong Seungra ^^
      silahkan menjelajah di blogku yang sederhana ini ^^
      silahkan, aku malah seneng kalo kamu komen, obrak-abrik sama baca di sini 🙂
      hh..
      makasih ya Seungra ^^
      maaf baru bisa bales komen kamu 🙂

  5. hobi sleeping? wowwww no wonder…. xxixixi, yg A+ boleh kenalan ga? atau dilarang memasuki kawasan ini… ahahahhh,
    you know my name as well, blood type same… my birth date tiggal bolak balik tanggal aja ama tgl lahir Milla, cuma tahun beda… XDD
    my hobi… bangun subuh buat ngerjain seseorang (niat bgt) trus ngerasa keturunan mami cinderella karena selalu kena cinderella syndrome,
    trus merasa bagian dr keseksian seorang Lee Joon (pabonya jg deh, kadang2 tapi, soalnya gue kan semarttt!!!!, keyadongan ama charmingnya GO, imutnya Mir, dewasanya Seungho ama Coolnya Thunder.

    • Yaaak.. no wonder? XDD ahaha.. boleh aja.. Disini gada diskriminasi fandom kok eheh..
      yes, i know you so well.. your name, brthdate, bloodtype(kita punya banyak kesamaan) XDD ahaha..
      Itu ngerjain orang apa nyiksa orang? Niat amat bangun subuhnya :p
      Iya cinderella syndrome karena punya kebiasaan tidur seblm jam 12 malam pasti XDD ya kaaan?
      Heung? Keseksian seorang Lee Joon? ckck.. pede banget sumpah ‘-‘ itu member MBLAQ di borong semua perasaan sama Revan ‘-‘b
      hebat hebat.. XDD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s