Spesial Casts

Annyeong chingudeul!!

Aku kembali dengan membawa sebuah halaman Spesial Casts ^^

Di sini, aku bakalan ngenalin siapa-siapa aja ulzzang yang sering muncul di sebagai refleksi dari OC yang aku buat. Berikut juga nama-nama OCnya ^^

Yang pertama adalah si CANTIK KIM SHIN YOUNG ^^

Nah, dia ini orangnya cantik banget. Begitu aku masuk dunia per-FFan, aku langsung suka sama facenya si Kim Shinyoung ini. Dan menurutku dia cocok di pasangin sama siapa aja. Wajahnya bener-bener pas!

Nah dia ini yang bakalan jadi visualisasinya : Lee Hara, Choi Hara, Park Minra dan Lee Soora.

Tapi itu semua enggak menutup kemungkinan bahwa dia akan kujadikan visualisasi bagi nama yang lain. Soalnya aku kalau bikin FF enggak bisa fokus hanya pada satu nama saja ^^

Aegyo bukan?

Nah yang kedua ini adalah Do Hweji atau Do Hoe Ji.

Gimana? Dia juga cantik bukan? Tapi sayangnya dia ini sedikit “mempermak” wajahnya. Tapi it’s OK for me and i don’t have any problem with it ^^ Aku suka sama Do Hwe Ji karena ada guratan tegas di wajahnya.

Si Hwe Ji ini bakalan aku jadiin visualisasi TETAP buat : Karakter Han Sarang. Tapi sama seperti Kim Shin Young, dia akan ku jadikan visualisasi buat cast lain juga.

Yang Ketiga adalah si TAMPAN Chihoon ^^

Tampan bukan? Muehehehe.. Si Chihoon ini rencananya gak bakal aku apa-apain. Dia hanya jadi visualisasi buat Kang Yunjong. Dan selain Kang Yunjong, aku GAK bakalan GANTI namanya lagi. Soalnya namanya lucu si.. Lee Chihoon XD

Yang ke empat adalah Park Hyung Seok.

Pria tampan yang satu ini bakalan sering jadi tokoh antagonis nantinya ^^ hhe..
Gimana chingudeul? Mereka cantik dan tampan bukan? ^^

Ohiya, baru-baru ini, aku juga menambahkan seorang ulzzang cewek juga buat aku pasangin jadi pasangan tetapnya Siwon oppa ^^

Namanya Park Hyo Jin. Dan saat aku menjadikan dia pasangan tetapnya Siwon oppa, aku ga akan merubah nama dia. Kenapa aku jadiin dia sebagai pasangan tetapnya Siwon oppa? Soalnya jujur, dia ini cantik dan pas banget wajahnya buat Siwon oppa ^^

And inilah dia.. Park Hyo Jin ^^

cantik kan? ^^

 

Oh iya, kalau cast BB kalian pasti tau kan siapa saja? Yup! SUPER JUNIOR.

Hhehe.. sekian perkenalan tokoh-tokoh ulzzang yang bakalan sering saya pakai ^^

 

Happy Reading all! ^^

Iklan

5 thoughts on “Spesial Casts

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s